Prabowo Tegaskan Koalisinya Dengan Gibran Adalah Penerus Jokowi

Prabowo Tegaskan Koalisinya Dengan Gibran Adalah Penerus Jokowi

Prabowo di hadapan para pekerja KSPN menegaskan bahwa koalisinya dengan Gibran adalah penerus Jokowi-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subinto mengenang kembali momen persahabatannya dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut ia sampaikan di hadapan ribuan massa Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu, 14 Januari 2024.


Prabowo dalam sebuah rangkaian kampanye di Bengkulu dan Lampung-TKN Prabowo Gibran-

“Saya dua kali menjadi rival Pak Jokowi. Tapi apakah Prabowo sama Jokowi saling membenci? Saling mengejek? Waktu kita debat, kita debat dengan sopan,” ujar Prabowo menceritakan persahabatannya usai ucapan deklarasi dukungan KSPN kepada dirinya dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Pada saat debat sekalipun, alih-alih diselimuti kebencian, keduanya justru saling memberi dukungan dan penuh rasa kekeluargaan. 

BACA JUGA:Prabowo Ajak Masyarakat Indonesia Untuk Berpikir Besar: Korea Bisa Bikin Mobil Sendiri, Indonesia Harus Bisa

“Di tengah debat Pak Jokowi mengatakan, Pak Prabowo persahabatan kita tidak akan pernah putus,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Prabowo bersama putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, bertekad meneruskan estafet kebijakan Jokowi yang dinilai baik.

Dirinya pun tak segan menegaskan jika Koalisi Indonesia Maju (KIM) adalah tim Jokowi.

BACA JUGA:Fahri Hamzah Sebut Prabowo Paling Vokal Bela Warga Palestina

“Kami adalah penerus Pak Jokowi,” ucap Prabowo dengan lantang. 

Di bawah pemerintahan Jokowi, Prabowo mengatakan jika pertumbuhan ekonomi Indonesia menjadi salah satu yang tertinggi dan tingkat inflasi yang cenderung dapat dikendalikan.

Prabowo juga kembali mengingatkan, melalui strategi transformasi bangsa, dirinya akan meneruskan program hilirisasi yang telah dibuat oleh Jokowi.

“Dengan hilirisasi, lapangan pekerjaan dapat bertambah dan juga rakyat Indonesia tidak mendapatkan upan minimum terus,” pungkas Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: