Gemes! Ini 28 Fakta Jennie BLACKPINK yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini

Gemes! Ini 28 Fakta Jennie BLACKPINK yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini

GEMES! Ini 28 fakta Jennie BLACKPINK yang berulang tahun ke-28. Foto: Jennie dalam kampanye Chanel di Tokyo, 1 Juni 2023.-Philip Fong-AFP

8. Ditunjuk menjadi duta Chanel sejak 2018, dan masih berlangsung sampai sekarang.

BACA JUGA:Romantis! Inilah Lirik Lagu You & Me Milik Jennie BLACKPINK Beserta Terjemahan Indonesianya

9. Menjadi member BLACKPINK pertama yang mencatat debut solo, dengan lagu Solo pada 2018. Lagu itu mencatat prestasi all kill (memuncaki semua chart musik di Korea), selama dua pekan lebih.

10. Jennie suka membawa-bawa foto member BLACKPINK lain di dompetnya. Dia percaya hal itu akan mendatangkan keberuntungan.

11. Jennie punya banyak julukan. Sebelum jadi duta Chanel, dia suka memakai baju Gucci di sekujur tubuh. Sehingga dijuluki Manusia Gucci. Dia juga dijuluki "Mandukie" karena pipinya bulat putih seperti mandu (bakpao). Dari Jisoo, dia mendapat julukan Jendeul. Jennie suka memanggil dirinya sendiri NiNi di video Instagram.

BACA JUGA:Ngagetin! Jennie BLACKPINK Rilis Single Solo You & Me!

BACA JUGA:Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Bilang Begini


GEMES! Ini 28 fakta Jennie BLACKPINK yang berulang tahun ke-28. Foto: Jennie bersama Kai (kiri) dan Kuma.-Instagram Jennie -

12. Jennie punya dua anjing, Kuma dan Kai. Kuma adalah anjing berjenis Pomeranian warna cokelat. Kuma artinya beruang dalam bahasa Jepang. Dan Jennie beranggapan Kuma sangat mirip beruang. Sementara itu, Kai berjenis cocker-spaniel. Diberi nama Kai, karena… mirip mantan? #eh.

13. Ya, Jennie pernah dirumorkan berpacaran dengan sederet nama top di dunia K-pop. Antara lain Kai EXO pada 2019, G-Dragon pada 2021, dan V BTS pada awal 2023. Yang Kai dan G-Dragon dikonfirmasi. Sedangkan dengan V masih menjadi misteri.

14. Jennie sangat dekat dengan Jisoo BLACKPINK. Mereka berdua bisa ngobrol hingga larut malam sambil berendam di hot tub atau sauna. Jennie menyebut Jisoo sebagai Naked Buddies alias teman telanjang.

BACA JUGA:Menunggu Respons Soal Video Jennie dan V, Agensi Malah Jawab Begini

15. Kalau jadi cowok, dia akan mengencani Jisoo. Karena member tertua BLACKPINK itu selalu berhasil membuat Jennie tertawa.


GEMES! Ini 28 fakta Jennie BLACKPINK yang berulang tahun ke-28. Foto: Jennie bersama Jisoo.-YG Entertainment-

16. Selain dengan member, Jennie dekat dengan Nayeon TWICE, Irene Red Velvet, Yerin GFriend, Chahee Melody Days, dan Lime Hello Venus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber