Gemes! Ini 28 Fakta Jennie BLACKPINK yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini

Gemes! Ini 28 Fakta Jennie BLACKPINK yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini

GEMES! Ini 28 fakta Jennie BLACKPINK yang berulang tahun ke-28. Foto: Jennie dalam kampanye Chanel di Tokyo, 1 Juni 2023.-Philip Fong-AFP

17. Jennie mengaku sebagai tipe cewek yang mudah jatuh cinta.

18. Jennie lebih suka cowok seksi daripada cowok imut.

BACA JUGA:Perkuat Rumor Pacaran, Jennie Black Pink dan V BTS Gandengan Tangan di Paris

BACA JUGA:Jadi Brand Ambassador Chanel, Dress Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 Dinilai Terlalu Simpel

19. Jennie mengaku punya motion sickness. Ini mengacu pada mabuk perjalanan. Tapi bisa juga diartikan sakit karena pergerakan berlebihan. Fans membela dia. Tapi haters menyebut bahwa itu hanya alasan untuk tidak tampil maksimal di konser.


GEMES! Ini 28 fakta Jennie BLACKPINK yang berulang tahun ke-28. Foto: Jennie dan G-Dragon sama-sama fashion icon.-AFP-

20. Seungri mantan BIGBANG bilang, Jennie sangat mengigatkan dirinya ke G-Dragon. Gara-gara dia sering pergi ke Paris, dan berfoto dengan para desainer kelas atas. Mungkin mereka memang soulmate, hehe.

21. Dalam sebuah selfie yang diunggah ke Instagram, fans mendapati bahwa Jennie tidur di atas kasur berharga USD 150 ribu. Atau setara 2,3 miliar. Kasur itu dari merek mewah Hastens. Dan mudah dikenali dari motif kotak-kotaknya yang khas.

BACA JUGA:Sensualitas Jennie Blackpink Dieksplorasi dalam Kampanye Calvin Klein

22. Pada Oktober 2022, Jennie berkolaborasi dengan Porsche. Dia mendesain sendiri Porsche Taycan 4S Cross Turismo miliknya. Ada berbagai logo dan emblem Jennie Ruby Jane, dan warna spesifik yang tidak ada di mobil lain. 

23. Kanal YouTube Jennie, Jennierubyjane Official, mendapatkan 5 juta subscriber hanya dalam 2 pekan setelah diluncurkan. Kini, kanal tersebut memiliki 10,2 juta pelanggan. Itu adalah jumlah subscriber terbesar kedua di kalangan solois cewek di Korea. Posisinya ada di bawah Lisa.

24. Dia adalah artis K-pop dengan subscriber terbesar ke-11 di semua platform media sosial. Termasuk di Spotify.


GEMES! Ini 28 fakta Jennie BLACKPINK yang berulang tahun ke-28. Foto: Jennie di salah satu vlog di YouTubenya.-YouTube Jennie Ruby Jane-

25. Kanal YouTube Jennie sudah ditonton lebih dari 55 juta kali. Sedangkan lagu-lagu solonya di Spotify sudah di-stream sebanyak 400 juta kali di Spotify. Dia adalah solois Korea kelima dalam sejarah yang mencapai milestone tersebut.

BACA JUGA:Kerinduan Jennie BLACKPINK pada Fashion Week Terbayar Lunas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber