Nelayan Roban Timur Jateng Deklarasikan Dukungannya Kepada Paslon Prabowo-Gibran di Batang

Nelayan Roban Timur Jateng Deklarasikan Dukungannya Kepada Paslon Prabowo-Gibran di Batang

Para nelayan Pantura Batang, Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan pada paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Ratusan nelayan kecil di kampung Nelayan Roban Timur, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan ini bermula dari kekecewaan para nelayan Roban Timur yang merasa kurang diperhatikan selama 10 taun oleh Gubernur Jawa Tengah yang saat ini tengah menjadi capres di koalisi lain.

BACA JUGA:Dukung Pengembangan Diri Anak Muda, TKN Fanta Prabowo-Gibran Luncurkan Program Magang Virtual

Oleh karena itu, mereka mendukung pasangan Prabowo-Gibran, dengan harapan paslon nomor urut 2 itu mampu mengatasi permasalahan warga kampung nelayan Roban Timur.

“Mungkin kampung nelayan ini pun belum tentu diketahui oleh Pak Gubernur," ungkap Yudi, Ketua Paguyuban Roban Timur, Kabupaten Batang.


Para nelayan di pesisir Pantura Batang mendeklarasikan dukungan pada Paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran-TKN Prabowo Gibran-

Selain terpencil, kampung ini juga memiliki infrastruktur tidak tersentuh, seperti jalan, penerangan, air bersih, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Perlinmas Beri Dukungan Untuk Prabowo-Gibran, TKN Sebut Perjuangan Linmas Insyaallah akan Terwujud

Seandainya Prabowo terpilih menjadi presiden, masyarakat setempat menginginkan adanya perbaikan jalan dan penerangan agar kampung nelayan semakin baik ke depannya.

“Kami berharap Pak Prabowo bila menjadi presiden membangun jalan, penerangan dan yang lainnya," ujar Fataroni, salah satu warga yang menyuarakan aspirasinya.

Selain itu, Fataroni juga berharap di kampung Nelayan Roban Timur dibangun prasarana air bersih.

Pasalnya, selama ini mereka kesulitan untuk memperoleh air bersih.

BACA JUGA:Prabowo Akan Siapkan Generasi Indonesia Yang Tangguh: Setara Dengan Bangsa-Bangsa Lain di Dunia

Sebagai Ketua Paguyuban Nelayan, Yudi mewakili aspirasi warga Kampung Nelayan Roban Timur mengharapkan jika kelak pemerintahan dipimpin oleh Prabowo-Gibran, terdapat program pemberian bantuan berupa mesin kapal kepada para nelayan kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: