Pamit Antar Charger Hp, Gadis Asal Kendung Dilaporkan Hilang

Pamit Antar Charger Hp, Gadis Asal Kendung Dilaporkan Hilang

Firma Febriantika-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Firma Febriantika, 21, warga Kendung, Surabaya, dilaporkan hilang sejak Minggu, 14 Januari 2023. Informasi hilangnya gadis berkulit putih itu tersebar di berbagai media sosial.

Erlisa, kakak Firma melaporkan, adiknya meninggalkan rumah dengan alasan akan mengantarkan charger ponsel ke rumah temannya di daerah Manukan. Firma pergi sekitar pukul 10.30 WIB. 

Tidak sendiri, Firma mengajak keponakannya. Mereka pergi menggunakan motor Honda Vario berwarna putih.

Namun, sepanjang hari, Firma tidak kunjung kembali ke rumah. Bahkan hingga hari ini keberadaannya tidak diketahui oleh pihak keluarga.

BACA JUGA:Dilaporkan Hilang, Jasad Angelina Ditemukan di Dalam Koper

BACA JUGA:Ditanyai Keberadaan Angelina : Sang Guru Les Musik Langsung Gugup

Keluarga yang mengkhawatirkan keadaan Firma sempat meneleponnya sebanyak tiga kali. Akan tetapi tidak ada jawaban. Keluarganya sempat berhasil menghubunginya dan panggilan itu diangkat tapi tidak ada suara dan hanya kesunyian yang mereka dengarkan.

Pada hari yang sama dengan kepergian Firma, sekitar pukul 14.00 WIB, orang tuanya juga menelpon sebanyak dua kali. Hasilnya pun sama. Firma lagi-lagi tidak menjawab panggilan tersebut.

Hingga panggilan keenam, perempuan berambut panjang itu sempat mengangkat panggilan di ponselnya. Orang tuanya meminta ia segera pulang. Tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut Firma. Dia hanya membalas dengan mengirim share loc melalui aplikasi pesan whatsapp.

BACA JUGA:Potongan Jenazah Trosobo-Kenpark Milik Siapa? Belum Ada Laporan Orang Hilang Sejak Ditemukan

BACA JUGA:Missing : The Other Side, Bongkar Misteri Orang Hilang

Titik lokasinya ada di sekitar Food Junction. Sang ayah pun segera menuju lokasi tersebut. Namun gadis dengan tinggi 160 sentimeter itu tak ada di sana.

Ayah Firma hanya menemukan keponakannya. Pun, jauh dari lokasi yang dikirimkan oleh gadis dengan ciri-ciri memakai behel di giginya itu.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga sudah melapor ke Polrestabes Surabaya. Posisinya juga sudah dilacak melalui nomor handphone. Namun, saat didatangi ke daerah Rungkut, dia tidak ada di sana.

Dari informasi yang diterima Harian Disway, ketika meninggalkan rumah Firma memakai celana jeans biru dongker, dengan atasan kaos hitam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: