Link Nonton dan Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid di 16 Besar Copa Del Rey

Link Nonton dan Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid di 16 Besar Copa Del Rey

Real Madrid akan bertemu kembali dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Copa Del Rey, 19 Januari 2024-Instagram @realmadrid dan @atleticodemadrid-

HARIAN DISWAY - Real Madrid dan Atletico Madrid akan kembali bertemu di babak 16 besar Copa Del Rey 2023-2024. Sebelumnya, kedua tim asal Ibu Kota Spanyol itu, sudah bersua di semifinal Piala Super Spanyol.

Pertandingan itu dimenangkan oleh Los Blancos (sebutan Real Madrid), dengan dramatis. Sebab pertandingan berjalan hingga 120 menit, alias melewati perpanjangan waktu 2x15. 

Di akhir kompetisi itu, Real Madrid berhasil keluar sebagai jawara. Jude Bellingham cs menggilas seteru abadinya Barcelona di partai final dengan skor menohok 4-1. 

Keluarbiasaan Real Madrid itu, akan coba dikalahkan kembali oleh Atletico Madrid. Sebab, mereka ingin membalaskan dendam Piala Super Spanyol. 

BACA JUGA:Copa Del Rey: Valencia vs Celta Vigo 1-3, Los Che Tumbang di Kandang

BACA JUGA:Copa Del Rey: Girona vs Vallecano 3-1, Girona Penguasa Catalunya Sesungguhnya

Namun, Real Madrid juga akan mengincar kemenangan untuk menjaga peluangnya meraih gelar juara Copa Del Rey musim ini. Los Blancos, saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga.


Real Madrid berhasil menjuarai Piala Super Spanyol, usai mengalahkan Barcelona 4-1, 15 Januari 2024-Instagram @realmadrid-

Los Blancos memiliki skuad yang cukup lengkap dan seimbang, dengan pemain-pemain seperti Vinicius Jr., Jude Bellingham, Rodrygo Goes, dan Joselu. 

Ujung tombak Los Blancos tak perlu diragukan lagi. Bahkan tim sekaliber Barcelona, dibuat tak berdaya kala berhadapan dengan Real Madrid. Empat gol bersarang ke gawang tim asal Catalan itu. 

Sementara itu, Atletico Madrid menempati posisi kelima klasemen La Liga. Los Colchoneros (sebutan Atletico Madrid) mengandalkan permainan solid di lini pertahanannya.

BACA JUGA:Copa del Rey: Osasuna vs Real Sociedad 0-2, Girona vs Rayo Vallecano 3-1

BACA JUGA:Over Power! Real Madrid Cuma Kalah Dari Atletico, Bawa Misi Balas Dendam di 19 Januari

Berbekal pemain bertahan kuat seperti, Stefan Savic, Jose Maria Gimenez, dan Rodrigo De Paul, mereka siap meredam agresivitas Vini Jr. cs. Seperti biasa, Atletico Madrid akan bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: