Jadwal Liga 2 2023/2024: Ada Derbi Jatim Deltras vs Persela

Jadwal Liga 2 2023/2024: Ada Derbi Jatim Deltras vs Persela

Persela Lamongan kembali berhadapan dengan Deltras FC di babak Championship Series Liga 2-Instagram @liga2match-

HARIAN DISWAY - Liga 2 musim sudah memasuki championship series. Beberapa big match menanti untuk pecinta sepak bola Indonesia. Seperti laga Deltras FC melawan Persela Lamongan, 18 Januari 2024. 

Duel dua tim asal Jawa Timur itu, akan berlangsung untuk memperebutkan puncak klasemen Grup B Championship Series. Sebelum babak play-off, kedua tim itu sudah bertemu sebanyak dua kali.

Persela Lamonggan yang ditukangi Djajang Nurdjaman, berhasil mengalahkan The Lobsters (sebutan Deltras FC) sebanyak dua kali. Dari dua kali bertemu, Persela Lamongan selalu menang dengan skor tipis 1-0. 

Selain Derbi Jatim itu, ada juga laga keras antara Malut United FC melawan FC Bekasi City. Dua tim tersebut adalah kandidat juara Liga 2 musim ini.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia: Garuda Kalah Head to Head dari Vietnam

BACA JUGA:Tajikistan vs Qatar 0-1: The Maroons ke 16 Besar Piala Asia 2023, Lebanon vs Tiongkok 0-0

Sebab komposisi pemain dari kedua kesebelasan, merupakan jebolan Liga 1. Pastinya kualitas mereka, bisa membawa tim promosi ke Liga 1. 


PSIM Jogjakarta saat bermain di Liga 2 2023/2024-Instagram @liga2match-

Misalnya di Malut United FC, ada nama Frets Butuan, Alwi Slamat, Finky Pasamba, dan masih banyak lainnya. Sementara di FC Bekasi City, ada pemain sekaliber Ghozali Siregar, Hambali Thalib, hingga Ezechiel Ndouassel. 

Dilihat dari nama-nama di atas. Bisa dipastikan, laga tersebut akan menjadi perang bintang. Karena banyak jebolan Liga 1 yang kini merumput di Liga 2. 

Pada babak Championship Series ini, sudah ada 16 tim yang siap bertarung memperebutkan tiga tiket promosi ke Liga 1. Satu per satu dari mereka, akan berjuang untuk bermain di partai puncak dan memastikan diri lolos ke Liga 1 musim depan. 

Berikut adalah jadwal Liga 2 di minggu ini. 

Kamis, 18 Januari 2024

FC Bekasi City vs Malut United FC - 15.00 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: