Ternyata Ini yang Diobrolkan Anies dengan Prabowo saat Hadiri PAKU Integritas KPK

Ternyata Ini yang Diobrolkan Anies dengan Prabowo saat Hadiri PAKU Integritas KPK

Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mereka berkomitmen dalam Paku Integritas. --

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan membocorkan isi perbincangannya dengan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto usai menghadiri acara Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (PAKU Integritas) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

BACA JUGA: Hadiri Resepsi Pernikahan Agung Anak Paku Alam X, Ini Doa dan Harapan Anies

Diketahui di acara tersebut terdapat sebuah momen kala Anies berjabat tangan dan mengobrol akrab saat turun dari panggung. "Kita sama-sama kedinginan tadi malam. AC-nya dingin sekali," kata Anies pada wartawan di Half Patiunus, Jakarta, Kamis, 18 Januari 2024.

Tak hanya berjabat tangan dan mengobrol, keduanya juga tampak tertawa bersama usai diberikan jaket dan rekomendasi penguatan antikorupsi ke capres dan cawapres oleh pimpinan lembaga antirasuah tersebut. 

"Jadi kita dapat jaket, 'wah untung nih Pak kita sama-sama pakai jaket, iya untung jadi hangat'," kata Anies membocorkan perbincangannya dengan Prabowo.

BACA JUGA: Anies Tegaskan Komitmennya Memberantas Korupsi dalam Paku Integritas KPK

Sebagaimana diketahui, ketiga capres dan cawapres menghadiri acara PAKU Integritas yang diselenggarakan oleh KPK. Di acara tersebut, terdapat sebuah momen yang 'mendinginkan' isu panas-dingin Anies Baswedan dan Prabowo Subianto yang tidak sempat berjabat tangan usai debat ketiga Pilpres 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: