HyunA dan Yong Junhyung Diduga Pacaran, Agensi Bilang Begini

HyunA dan Yong Junhyung Diduga Pacaran, Agensi Bilang Begini

HYUNA dan Yong Junhyung diduga pacaran, agensi bilang begini. -Soompi-

HARIAN DISWAY - HyunA dan Yong Jun Hyung diterpa rumor pacaran. Pasalnya, keduanya mengunggah foto bersama di media sosial pada Kamis, 18 Januari 2024. Dalam foto tersebut, kedua penyanyi itu terlihat bergandengan tangan.

Rumor kian santer karena HyunA menambahkan emoji perempuan dan laki-laki dengan hati di antara keduanya sebagai caption. Sedangkan Yong Jun Hyung sama sekali tidak memberikan keterangan pada postingan tersebut.

Meskipun begitu, Korea JoongAng Daily melaporkan bahwa HyunA menambahkan komentar yang cukup menarik, "Tolong perhatikan kami," pada Jumat, 19 Januari 2024.


HyunA dan Yong Junhyung Diduga Pacaran, Agensi Buka Suara--Instagram @hyunah_aa

BACA JUGA:Tanggapan Netizen Korea Soal Rumor Pacaran YoonA dan Lee Jun-ho: Mana Buktinya?

BACA JUGA:Kesal Banget, Jane Momoland Bantah Pacaran dengan Joshua Seventeen

Di kolom komentar, beberapa netizen menduga bahwa foto tersebut mungkin adalah teaser untuk kolaborasi mereka yang akan datang.

Sebagaimana diketahui, saat debut solo pada 2010, HyunA juga mengajak cowok yang dikenal dengan nama pendek Junhyung itu berkolaborasi. Karena mereka sama-sama berada di bawah naungan Cube Management.

Namun, emoji dan komentar yang ditambahkan oleh HyunA memicu lebih banyak spekulasi di kalangan penggemar. Mereka mengira kali ini keduanya sudah lebih dari sekadar rekan kerja.

Fans HyunA menyayangkan kalau mantan member idol group Wonder Girls itu benar-benar berpcaran dengan Yong Jun Hyung. Terutama mengingat keterlibatan Yong Jun Hyung dalam kasus prostitusi Burning Sun. Yang kemudian menyeretnya ke dalam skandal KakaoTalk Jung Joon Young.

BACA JUGA:Skandal! Seungri Eks BIGBANG Kepergok Kencani Dua Cewek di Bali, Ceritanya Penuh Plot Twist!

Dalam kasus tersebut, Jung Joon Young dan beberapa anggota lainnya terlibat dalam penyebaran video dan foto porno. Kedua artis tersebut kemudian dinyatakan bersalah dan dihukum penjara. Yong Jun Hyung mengakui melihat video ilegal dan keluar dari boy group Highlight.


HYUNA dan Yong Junhyung diduga pacaran, agensi bilang begini. Foto: HyunA dan Yong Junhyung berkolaborasi di single debut solo Hyuna pada 2010.-SBS-

Menanggapi rumor kencan tersebut, agensi kedua artis sama-sama enggan membenarkan atau menyangkal. Agensi Hyuna, At Area, dan manajemen Yong Jun Hyung Black Made tak memberikan pernyataan resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber