Catat! Jadwal Liga Inggris 20 -23 Januari, Perjuangan Liverpool Pertahankan Puncak

Catat! Jadwal Liga Inggris 20 -23 Januari, Perjuangan Liverpool Pertahankan Puncak

Liverpool akan bertandang ke markas Bournemouth, 21 Januari 2024- AP Photo/Jon Super-

HARIAN DISWAY - Liga Inggris akan kembali bergulir akhir pekan nanti. Beberapa laga bergengsi sudah menanti pecinta si kulit bundar. Misal laga Bournemouth kontra Liverpool, 21 Januari mendatang.

The Reds (sebutan Liverpool) mengusung misi kemenangan di Vitality Stadium, markas Bournemuth. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu, tak ingin posisinya di puncak klasemen lengser. 

Bournemouth, dalam performa impresif belakangan ini, telah mencatatkan tujuh kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Tim berjuluk The Carries itu, menduduki papan tengah klasemen sementara, tepatnya di peringkat ke-12. 

Sementara tim tamu, Liverpool, musim ini menemukan kembali keganasannya. The Reds hanya menelan sekali kekalahan selama 20 pertandingan musim ini. 

BACA JUGA:MU Incar Facundo Medina dari RC Lens, Duet Tim Tango Bareng Lisandro Martinez

BACA JUGA:Mesir vs Ghana Imbang 2-2, Mohamed Salah Cedera

Darwin Nunez cs juga membidik titel juara di akhir musim. Sebab musim lalu, performa mereka anjlok. Di akhir musim, mereka hanya bisa finish di peringkat 5 klasemen sementara. 


Arsenal bersiap melawan Crystal Palace untuk kembali naik ke puncak klasemen-AP Photo/Ian Walton-

Hal itu membuat The Reds harus rela bermain di Europa League. Kini Liverpool sudah menunjukkan tajinya. Buktinya, mereka bisa menduduki puncak klasemen. 

Ada juga pertandingan lainnya yang harus disaksikan, yakni Arsenal kontra Crystal Palace. Laga itu bertajuk Derbi London, sebab kedua kesebelasan sama-sama berasal dari Ibu Kota Inggris. 

Arsenal di awal musim tampil ganas, namun memasuki pertengahan musim. Skuad asuhan Mikel Arteta itu seakan kehabisan bensin. Sempat menduduki puncak klasemen, kini The Gooners (sebutan Arsenal) merosot ke peringkat 4.

BACA JUGA:Link Live Streaming Irak vs Jepang, Ajang Rebutan Tiket ke Babak 16 Besar

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala Asia 2023 Vietnam vs Indonesia: Shayne Pattynama Kembali, Indonesia Percaya Diri

Berpaling ke tim tamu, Crystal Palace. Skuad asuhan Roy Hudgson itu, berada di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris, tepatnya di peringkat 14. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: