Di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam Anies Berdoa untuk Kebebasan Palestina

Di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam Anies Berdoa untuk Kebebasan Palestina

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan saat mengisi ceramah di Masjid Riayat Syah, Batam, usai melakukan salat Jumat, 19 Januari 2024. -AMIN-

BATAM, HARIAN DISWAY - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan secara khusus mendoakan kebaikan bagi warga Palestina yang sedang mengalami agresi dari Israel.

BACA JUGA: Janji Anies di Batam: Industri Padat Karya akan Berkembang!

Doa ini dipanjatkan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 saat mengisi ceramah di Masjid Riayat Syah, Batam, usai melakukan salat Jumat, 19 Januari 2024.

Anies yang memakai baju koko putih menjadi magnet bagi ribuan jemaah yang memadati dalam masjid. Dalam pembukaannya, Anies tak lupa menyelipkan doa bagi warga yang telah menunggu kedatangannya di Batam.

"Kita berkumpul dengan jamaah di sini. Insya Allah Jumat ini membawa keberkahan," kata Anies. Anies berharap bahwa pertemuan di Masjid Riayat Syah membawa manfaat bagi seluruh jemaah.

Anies juga menyampaikan salam kepada para tetangga jamaah yang memadati ruangan Masjid Riayat Syah. Dia menutup ceramah dengan membaca doa khususnya kepada rakyat Palestina yang sedang mengalami agresi Israel.

BACA JUGA: Anies Sowan ke Pasar TOS 3000 Batam, Sampaikan Cara Jitu Sejahterakan Masyarakat

"Dari mimbar ini bebaskanlah Palestina dari penjajahan," bunyi doanya, yang langsung diaminkan jamaah yang hadir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: