Anies Sowan ke Pasar TOS 3000 Batam, Sampaikan Cara Jitu Sejahterakan Masyarakat

Anies Sowan ke Pasar TOS 3000 Batam, Sampaikan Cara Jitu Sejahterakan Masyarakat

Anies saat tiba di Kepulauan Riau, ia juga mengunjungi Batam untuk mendengarkan keluh kesah langsung masyarakat di sana.- Timnas AMIN-

BATAM, HARIAN DISWAY - Anies Baswedan kembali mengikrarkan janjinya, dalam kunjungannya ke Pasar Tradisional TOS 3000 di BATAM. Kunjungan Anies ke pasar tersebut, terjadi pada Jumat, 19 Februari 2024.

Calon Presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, menyampaikan kebahagiaannya bisa berdialog dengan para pedagang di sana.

Ia memaparkan rencananya untuk meningkatkan status ekonomi pedagang serta menjadikan kebutuhan pokok lebih terjangkau bagi warga.

Anies mengungkapkan bahwa langkah utama untuk mencapai hal tersebut adalah melakukan perubahan dalam tata niaga, dengan tujuan agar petani, peternak, dan nelayan dapat merasakan kesejahteraan.

BACA JUGA:Lanjutkan Roadshow ke Jawa-Sumatera, La Ode Basir Pimpin Relawan Anies Start dari Sekber

BACA JUGA:Tiba di Kepri, Anies Disambut Upacara Adat Melayu Riau Tepuk Tepung Tawar

Tak hanyda itu, seluruh kalangan mendapatkan harga pasar yang lebih ramah. Ia menekankan pentingnya menjauhkan tata niaga dari praktik-praktik mafia.


Anies Baswedan melakukan kampanye ke Kepulauan Riau dan Batam, 19 Januari 2024.-Timnas AMIN-

Selain itu, Anies memberikan informasi kepada pedagang pasar mengenai perubahan program bantuan sosial (bansos) menjadi bansos Plus.

Menurutnya, besaran bansos Plus akan mengalami peningkatan, dan penerima yang seharusnya mendapat hak akan dibayarkan. Program ini juga akan didampingi untuk memberikan manfaat lebih besar serta membekali kegiatan wirausaha guna meningkatkan kelas ekonomi. 

Anies merasa bersyukur atas antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh para pedagang TOS 3000. Menurutnya, ini mencerminkan keinginan masyarakat Batam untuk melihat perubahan yang nyata.

BACA JUGA: Sejarah Program 'Desak Anies', Ternyata Embrionya Muncul Sejak 2013 untuk Haters

BACA JUGA:Tak Hanya Desak Anies, Program Slepet Imin dan Locker Room Juga Dibanjiri Pengunjung

"Antusiasme ini terlihat dari kedatangan sampai sekarang," jelas Anies dengan maksud menekankan pentingnya perubahan ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: