Tim Pratama Arhan Suwon FC Akan Gelar TC di Indonesia, Ini Alasannya

Tim Pratama Arhan Suwon FC Akan Gelar TC di Indonesia, Ini Alasannya

Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Suwon FC, Salah Satu Tim Kasta Tertinggi K League 1 Korea-pratamaarhan8/Instagram-

HARIAN DISWAY - Setelah dilepas Tokyo Verdy, Pratama Arhan pindah ke Suwon FC. Arhan resmi menjadi penggawa anggota divisi utama liga Korea Selatan tersebut sejak 17 Januari 2024 lalu.

Kabar baik pun muncul dari Suwon FC. Tim itu akan mengunjungi Indonesia. Mereka berencana menggelar pemusatan latihan (TC) dan pertandingan uji coba di tanah air.

Kenapa Indonesia yang dipilih sebagai tempat TC?

Jawabnya simpel. Itu merupakan strategi manajemen Suwon FC untuk mencari keuntungan. Sebab mereka akan bertemu secara langsung dengan fans Pratama Arhan.

BACA JUGA:Vietnam vs Indonesia 0-1: Asa Garuda Menuju 16 Besar Piala Asia 2023 Masih Ada

BACA JUGA:Mesir vs Ghana Imbang 2-2, Mohamed Salah Cedera

Dalam pemberitaan media Korea, Kyeongin, Suwon FC berencana menjalani TC di Bali. Media itu juga menyebut, Pratama Arhan akan segera bergabung dengan TC Suwon FC di Bali setelah menyelesaikan kewajiban bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.


Pratama Arhan resmi bergabung dengan Suwon FC -Instagram @suwonfc-

"Suwon FC akan melangsungkan latihan musim dingin keduanya di Bali, Indonesia, setelah menyelesaikan sesi latihan musim dingin di Gyeongju. Setelah Piala Asia berakhir, Arhan dijadwalkan untuk bergabung dengan pemusatan latihan Suwon FC di Indonesia," begitu tulis Kyeongin.

Choi Soon Ho, General Manager Suwon FC, memberikan penjelasan terkait perekrutan Arhan. Ia menyatakan bahwa keputusan ini sesuai dengan kebijakan klub dalam proses marketing tim serta pengembangan bakat pemain muda.

Selain menggelar TC, Suwon FC juga berencana mengadakan pertandingan uji coba sebagai bagian dari strategi mereka.

BACA JUGA:Arab Saudi vs Oman 2-1: Menang Tipis, Arab Saudi Gagal Geser Thailand di Puncak

Keberadaan Pratama Arhan di tim diharapkan bakal menarik fans sepak bola untuk berbondong-bondong menonton laga uji coba tersebut.

"Kami akan mengadakan pertandingan persahabatan selama pemusatan latihan di Indonesia. Arhan akan turut serta sebagai anggota Suwon FC. Ini akan menjadi suatu acara yang menarik," papar Choi Soon Ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kyeongin