Gus Yahya Ingatkan Peran Muslimat NU dalam Berbangsa dan Bernegara: Muslimat Kuat, Indonesia Kuat!

Gus Yahya Ingatkan Peran Muslimat NU dalam Berbangsa dan Bernegara: Muslimat Kuat, Indonesia Kuat!

Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya menghadiri Harlah ke-78 Muslimat di SU GBK Jakarta.-Tangkapan layar-


Khofifah Indar Parawansa saat Harlah ke-78 Muslimat NU di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 20 Januari 2024.-Tangkapan layar-

Dalam acara yang dihadiri Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, Gus Yahya mengingatkan bahwa warga Muslimat NU menjadi tiang negara dalam pembangunan Indonesia.

“Karena NU didirikan dengan cita-cita peradaban. Dan cita-cita peradaban harus dimulai dengan negara yang kuat. Untuk mendirikan negara yang kuat, ibu-ibu adalah kunci, karena perempuan adalah tiang negara,” seru Gus Yahya dihadapan ribuan warga Muslimat NU.

BACA JUGA: Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Yakin Keberlanjutan Kalahkan Perubahan

BACA JUGA: Terharu Sambutan Warga Batam Pro Perubahan, Anies Janji MRingankan Beban Ekonomi Keluarga Indonesia

Dalam awalan sambutannya, Gus Yahya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Muslimat NU. Dia juga mengajak warga Muslimat NU untuk mensyukuri ulang tahun NU yang ke-101.

"Selamat ulang tahun ke-78 Muslimat Nahdlatul Ulama. Selamat mensyukuri, merayakan, menikmati ulang tahun ke-101 NU,” ujarnya. “Kita yakin Allah SWT tidak henti-hentinya mencurahkan berkah, mencurahkan rahmat kepada kita semua," kata Gus Yahya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: