Perbandingan Xiaomi Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 13 Pro, Ada Peningkatan Signifikan

Perbandingan Xiaomi Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 13 Pro, Ada Peningkatan Signifikan

Perbandingan Xiaomi Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 13 Pro, Ada Peningkatan Signifikan--Xiaomi

RAM

Redmi Note 12 Pro, memiliki pilihan 6GB, 8GB, hingga 12GB. Sementara itu, Redmi Note 13 Pro memiliki pilihan RAM sebesar 8GB dan 12GB. Tidak ada yang lebih besar, tapi juga tidak menyediakan RAM kecil.

Untuk pilihan RAM sendiri, Redmi Note 12 Pro menyuguhkan banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Namun, Redmi Note 13 Pro memiliki pilihan RAM yang memang besar, untuk memberikan kepuasan pelanggan dalam menginstall aplikasi berukuran besar.

BACA JUGA:POCO X6 5G Dirilis! HP dengan HyperOS dan Chipset Snapdragon 7s Gen 2

Penyimpanan Internal

Redmi Note 12 Pro memiliki kapasitas penyimpanan internal 128GB, 256GB, dan 512GB. Sedangkan Redmi Note 13 Pro memiliki penyimpanan internal 256GB dan 512GB.

Hal itu disesuaikan dengan RAM yang tersedia dan memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan banyaknya tampungan penyimpanan internal, dapat membuat pengguna semakin nyaman dan ringkas tanpa ribet membeli memori tambahan.

Kamera


PERBANDINGAN Xiaomi Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 13 Pro, ada peningkatan signifikan. -Xiaomi-

Kamera yang dimiliki Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 13 Pro ini sudah dilengkapi OIS, teknologi seperti gimbal yang dapat memantapkan lensa kamera HP agar mengurangi guncangan pada foto.

BACA JUGA:Perbandingan iPhone 15 vs iPhone 14 dari Segi Kamera, Layar, dan Performa

Dengan adanya OIS, Xiaomi memberikan kamera yang beresolusi tinggi untuk menyokong fungsi-fungsi fotografi. Redmi Note 12 Pro memiliki kamera utama dengan kapasitas 50 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Sedangkan Redmi Note 13 Pro memiliki kamera utama dengan resolusi yang lebih besar. Yakni 200 MP. Masih ditambah dengan kamera ultra-wide 8 MP, serta kamera makro 2 MP.

Ini menjadi kamera resolusi tinggi yang dimiliki oleh Xiaomi selain tipe 12T Pro. Dengan resolusi tersebut, sudah pasti kejernihan jatuh kepada kamera Redmi Note 13 Pro.

Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber