Ganjar Hadiri Kampanye Akbar di GOR Delta Sidoarjo Pukul 14.00, Ada Risma Hingga Yenny Wahid

Ganjar Hadiri Kampanye Akbar di GOR Delta Sidoarjo Pukul 14.00, Ada Risma Hingga Yenny Wahid

Ganjar Pranowo menyapa pendukungnya di SliweRun, Minggu, 14 Januari 2024.-TPN Ganjar-Mahfud MD-

SIDOARJO—Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud digelar di Gelora Delta Sidoarjo siang ini, Minggu, 21 Januari 2024.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dijadwalkan hadir.

Mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu bakal menyampaikan orasi politiknya pukul 14.00 nanti. Sementara cawapres pendampingnya, Mahfud Md, tengah di Jakarta untuk persiapan debat seri kedua cawapres.

Pada kampanye kali ini, sejumlah tokoh yang tergabung dalam juru kampanye nasional Ganjar-Mahfud ikut naik podium. Mereka juga mendapat kesempatan orasi secara bergiliran.

Mulai dari Menteri Sosial Tri Rismaharini, Yenny Wahid, hingga Krisdayanti. Para pendukung dan relawan terlihat sudah memenuhi stadion kebanggaan warga Sidoarjo itu sejak pagi.

BACA JUGA:'Hajatan Rakyat' Bersama Ganjar-Mahfud Digelar di Bandung dan Sidoarjo

BACA JUGA:Ramalan Shio Capres-Cawapres di Pilpres 2024: Nilai Plus Ayam-Monyet untuk Pasangan Ganjar dan Mahfud

Ribuan pendukung tersebut juga akan dihibur oleh sejumlah artis yang tampil di panggung. Ada Nella Kharisma, Armada/ST12, Triswaka, OM New Monata, Sodiq, dan Lala Widi. Acara berlangsung hingga pukul 17.00 sore.

Seperti diketahui, Ganjar mulai safari politiknya ke Jawa Timur sejak tiga hari belakangan. Ia menyisir wilayah Ngawi, Nganjuk, Magetan, Madiun, Ponorogo, hingga Bojonegoro.

Jawa Timur memang menjadi battle ground selama pemilu. Apalagi pada Pilpres 2024 kali ini, sejumlah cawapres berasal dari Jawa Timur. Yakni cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor3 Mahfud Md. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: