Anies Yakin Debat Cawapres Bakal Seru: Gus Imin Menguasai Tema

Anies Yakin Debat Cawapres Bakal Seru: Gus Imin Menguasai Tema

Anies-Muhaimin usai debat pilpres ketiga, Minggu, 7 Januari 2024.-Timnas AMIN-

HARIAN DISWAY - Menjelang Debat Cawapres keempat, Capres nomor urut 01, Anies Baswedan, memberikan pujian kepada pasangan cawapresnya, Muhaimin Iskandar (Gus Imin), menyebut bahwa Gus Imin menguasai tema yang akan didiskusikan dan meyakini bahwa debat akan berjalan seru.

Debat ini dijadwalkan akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada Minggu (21/1).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 mengungkapkan bahwa ia akan mendampingi Gus Imin dalam debat tersebut, dan sebelumnya, mereka akan berkumpul di kediaman pribadi Gus Imin di Widya Chandra, Jakarta Selatan, sore nanti.

"Persiapan (Debat Cawapres Gus Imin) siap sekali. Seru," ujar Anies kepada wartawan setelah menjalani hari pertama Kampanye Akbar di Lapangan Pinang WH.

Anies menjelaskan bahwa mereka akan membagi wilayah kampanye akbar bersama Gus Imin, dan beberapa lokasi kampanye akan menjadi sama.

BACA JUGA:Respons Tarif Sewa TIM Naik, Anies Singgung Kewajiban Negara Fasilitasi Kegiatan Kebudayaan

BACA JUGA:Tak Hanya Desak Anies, Program Slepet Imin dan Locker Room Juga Dibanjiri Pengunjung

Namun, mayoritas waktu kampanye akan dijalani terpisah untuk menjangkau lebih banyak wilayah. "Mayoritas tidak bersama. Supaya bisa menjangkau lebih banyak wilayah," katanya.


Ribuan personel gabungan diturunkan untuk amankan debat Cawapres yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).-tangkapan layar youtube@kpu-

Dengan optimisme tinggi, Anies percaya bahwa dalam Debat Cawapres keempat, rakyat Indonesia akan merasakan bahwa gagasan yang dibawa oleh pasangan AMIN akan memberikan kemakmuran bagi semua warga negara Indonesia.

Anies yakin bahwa Gus Imin memiliki pemahaman mendalam terkait tema debat, terutama terkait pangan dan pertanian.

"Tema terkait pangan dan pertanian adalah hal yang lekat dengan Gus Imin," ujar Anies.

Tema yang akan dibahas dalam debat keempat ini mencakup Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, dan Desa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: