Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Puan Maharani: Jangan Takut Diintimidasi!

Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Puan Maharani: Jangan Takut Diintimidasi!

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di hadapan para pendukung Ganjar-Mahfud di GOR Delta Sidoarjo -Moha-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani hadir dalam kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GOR Delta Sidoarjo, Minggu, 21 Januari 2024.

Putri Megawati Soekarnoputri itu membakar semangat para pendukung dan relawan. "Kita semua datang ke sini untuk menangkan Ganjar-Mahfud. Setuju nggak? Solid? Soliid? Soliid?!" ujar dia dari panggung.

Puan lantas menceritakan keheranannya karena kerap dipanggil "Mbak Puan solid". Ternyata, kata Puan, itu bentuk solidita para pendukung untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Parnowo dan Mahfud Md.

BACA JUGA:Seru! Kampanye di Bandung, Kaka SLANK Ajak Megawati Jogeti Orkes Sakit Hati

Dia berpesan kepada seluruh warga Jawa Timur yang hadir. Agar berani menentukan pilihan mencoblos nomor 3 pada Pilpres 2024.


HADIRI kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Puan Maharani: Jangan takut diintimidasi!-Boy Slamet-Harian Disway-

"Jadi jangan ada yang takut, semuanya, jangan takut diintimidasi. Jangan takut pilih nomor 3, semua pilih nomor 3 sampai waktunya nanti," pinta Puan.

Menurut dia, pertemuan kali ini bukan tentang Ganjar-Mahfud semata. Melainkan tentang masa depan Indonesia. Bila kelak Ganjar-Mahfud terpilih, Puan minta tiga hal diwujudkan.

BACA JUGA:Dukung Ganjar-Mahfud MD, Abdee Slank Mundur dari Komisaris Telkom

BACA JUGA:Ganjar Hadiri Kampanye Akbar di GOR Delta Sidoarjo Pukul 14.00, Ada Risma Hingga Yenny Wahid

Pertama, memberi insentif para guru ngaji dan guru agama lainnya. Kedua, insentif untuk ketua RT. Ketiga, insentif bagi seluruh kader posyandu.

"Jadi kita di sini bicara masa depan Indonesia. Bagaimana menyejahterakan rakyat, supaya Indonesia lebih baik dari kemarin-kemarin itu. Masa depan ada di tangan kita semua," jelasnya.

Puan juga menyapa sejumlah tokoh yang hadir. Ada Ganjar dan istrinya, Siti Atikoh, Yenny Wahid, dan Sekjen PDIP Pramono Anung. Ada juga Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Ketua KADIN Arsjad Rasjid, hingga penyanyi Once Mekel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: