Seru! Kampanye di Bandung, Kaka SLANK Ajak Megawati Jogeti Orkes Sakit Hati

Seru! Kampanye di Bandung, Kaka SLANK Ajak Megawati Jogeti Orkes Sakit Hati

SERU! Kampanye di Bandung, Kaka SLANK ajak Megawati jogeti Orkes Sakit Hati. -PDIP-

HARIAN DISWAY - SLANK telah terang-terangan menyatakan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Pilpres 2024. Band rock legendaris itu tampil dalam kampanye akbar pasangan nomor urut 3 di lapanan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu, 21 Januari 2024.

Di tengah-tengahnya, ada momentum seru yang sangat jarang terjadi. Bahkan mungkin baru kali ini. Dalam salah satu kesempatan, vokalis SLANK Kaka mengajak ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri berjoget.

Hal itu dimulai ketika SLANK diminta menyanyi dalam kampanye bertajuk Hajatan Rakyat tersebut. Sebelum musik intro dimainkan, Kaka bilang, "Tunggu, tunggu. Ada wanita spesial yang mau gua ajak joget," kata Kaka.

BACA JUGA:Dukung Ganjar-Mahfud MD, Abdee Slank Mundur dari Komisaris Telkom

Kaka, yang saat itu mengenakan T-shirt bertulisan Sat Set yang ditutup jaket kulit hitam, kemudian mendekati tempat duduk VIP. Tempat Ganjar Pranowo duduk di samping Megawati Soekarnoputri.


SERU! Kampanye di Bandung, Kaka SLANK ajak Megawati jogeti Orkes Sakit Hati.-X Ilyasam80-

Bukan Ganjar yang diajak, melainkan Megawati. Dengan ragu-ragu, Megawati berdiri. Dia bilang, tidak tahu lagu SLANK. Kaka meyakinkan, tidak apa-apa. Dan karena mendengarkan sorakan pendukung yang begitu besar, putri Presiden RI pertama Soekarno itu akhirnya berdiri.

Kaka menggandeng Megawati ke tengah panggung. Intro lagu SLANK yang berjudul Orkes Sakit Hati mengalun. Semua orang di tempat duduk VVIP ikut berdiri. Kaka pun menyanyi.

BACA JUGA:Pengamat: Megawati Tak Paksakan Kepemimpinan Milik Pribadi atau Warisan

BACA JUGA:Pesan Megawati Untuk KPU dan Bawaslu di HUT PDIP ke-51: Tolong dong Kerja yang Bener!

"Semua yang kauinginkan s'lalu kuberi / Kulakukan semua walau sampai mati / Jangan ingkari janji," lantun Kaka. Melodi lagu itu yang memang enak dibuat bergoyang membuat Megawati semangat berjoget.

Apalagi, ribuan pendukung yang memadati lapangan Tegalega juga kemudian asyik menari.

"Kebebasan yang kamu dapatkan / Bukan jadi kamu boleh sembarangan / Kamu sudah berjanji / Jangan ingkari janji / Mending jangan berjanji," nyanyi Kaka lagi.


SERU! Kampanye di Bandung, Kaka SLANK ajak Megawati jogeti Orkes Sakit Hati. -X Ilyasam80-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: