Ganjar Pranowo Bilang Kades dan Kepala Daerah Diintimidasi, Lawan!

Ganjar Pranowo Bilang Kades dan Kepala Daerah Diintimidasi, Lawan!

GANJAR PRANOWO bilang kades dan kepala daerah diintimidasi, Lawan! Foto: Ganjar menyapa pendukung di Gelora Delta, Sidoarjo, 21 Januari 2024.-Boy Slamet-Harian Disway-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo membeberkan banyak rintangan jelang pemungutan suara pada 14 Februari 2024 mendatang. Salah satunya, intimidasi.

Karena itu, mantan gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut terus memperkuat barisan pendukungnya. Termasuk di wilayah Jawa Timur.

"Siap-siap ke TPS tanggal 14 Februari. Waktu tinggal sedikit lagi. Dan bukan tanpa rintangan," jelas Ganjar di panggung Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GOR Delta Sidoarjo, Minggu, 21 Januari 2024.

BACA JUGA:Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Puan Maharani: Jangan Takut Diintimidasi!

Ganjar mengaku menerima banyak laporan dari arus bawah. Pendukungnya mendapatkan intimidasi dan tekanan. Dengan berbagai macam bentuk.

"Kami dapat info, kades mulai diteleponi. Apakah Saudara takut?," tanya Ganjar pada para pendukungnya. "Takut? Lawan!" tegas Ganjar.


GANJAR PRANOWO bilang kades dan kepala daerah diintimidasi, Lawan! Foto: Ganjar menyapa pendukung di Gelora Delta, Sidoarjo, 21 Januari 2024. -Boy Slamet-Harian Disway-

Pria yang berpasangan dengan Mahfud Md di Pilpres 2024 itu ingin para pendukungnya tetap solid dan waras. Sebab, imbuhnya, semua demi menjaga demokrasi berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Seru! Kampanye di Bandung, Kaka SLANK Ajak Megawati Jogeti Orkes Sakit Hati

BACA JUGA:Peran Kampanye Siti Atikoh: Elektabilitas Ganjar-Mahfud Naik 4,39 Persen

Ganjar pun bersyukur, dirinya dipasangkan dengan Mahfud Md dalam kontestasi Pilpres 2024. Selain sangat pintar karena pernah menduduki posisi di berbagai lembaga negara, ia juga memiliki kepribadian yang baik.

"Pak Mahfud itu dari Jawa Timur. Mosok sampeyan punya dulur gak didukung?" Ganjar menggoda.

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani juga menyatakan hal yang sama. Dia meminta kepada seluruh warga Jawa Timur yang hadir agar berani menentukan pilihan mencoblos nomor 3 pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:Siti Atikoh Ganjar Pranowo Bicara Kasus Polio di Surabaya: Kecolongan Karena Pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: