Dengar Banyak Keluhan, Ganjar Yakin Menang Satu Putaran di Jatim

Dengar Banyak Keluhan, Ganjar Yakin Menang Satu Putaran di Jatim

DENGAR banyak keluhan, Ganjar yakin menang 1 putaran di Jatim. Foto: Ganjar Pranowo sapa para pendukung di GOR Delta Sidoarjo, 21 Januari 2024.-Boy Slamet-Harian Disway-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GOR Gelora Delta Sidoarjo, Minggu 21 Januari 2024, dihadiri ribuan pendukung dari berbagai daerah Jawa Timur.

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo pun optimistis bisa menang satu putaran di Jawa Timur. Ia datang dan menyapa mereka.

"Saya minta maaf datang terlambat. Tadi di Bandung bersama Bu Mega. Kekuatan di sana juga menggelegar," ujarnya mengawali pertemuan dengan ribuan orang yang memadati GOR Delta.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Bilang Kades dan Kepala Daerah Diintimidasi, Lawan!

Mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengisahkan perjalanannya bersama Mahfud Md menyusuri banyak wilayah di Indonesia. Bahkan juga kerap menginap di rumah warga.

Dari pengalaman itulah, Ganjar mendengar banyak keluh kesah rakyat. Mulai dari petani yang sambat kelangkaan pupuk hingga ibu-ibu yang mengeluhkan mahalnya harga beras.


DENGAR banyak keluhan, Ganjar yakin menang 1 putaran di Jatim. Foto: Ganjar Pranowo sapa para pendukung di GOR Delta Sidoarjo, 21 Januari 2024. -Boy Slamet-Harian Disway-

"Ada juga yang bilang, 'Pak Ganjar, kenapa yang sana dapat BLT, yang sini tidak?'. Maka semua bantuan yang nggak tepat sasaran, besok kita bikin tepat sasaran," janjinya.

BACA JUGA:Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Puan Maharani: Jangan Takut Diintimidasi!

BACA JUGA:Seru! Kampanye di Bandung, Kaka SLANK Ajak Megawati Jogeti Orkes Sakit Hati

Ganjar pun menyodorkan solusinya. Yakni dengan menggunakan satu data dari KTP. Termasuk untuk akses pendidikan sarjana bagi warga miskin.

"Maka inilah pembelaan kita kepada mereka wong cilik, yang membutuhkan, harus difasilitasi terbaik," terangnya.

Begitu pula untuk para penyandang difabel. Kader PDIP Perjuangan (PDIP) itu memastikan, mereka Akan mendapat hak yang sama di berbagai bidang. Termasuk lapangan pekerjaan.

BACA JUGA:Dukung Ganjar-Mahfud MD, Abdee Slank Mundur dari Komisaris Telkom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: