Ganjar Tanggapi Prabowo soal Internet Gratis: Karena Punya Pengetahuan

Ganjar Tanggapi Prabowo soal Internet Gratis: Karena Punya Pengetahuan

GANJAR tanggapi Prabowo soal internet gratis: karena punya pengetahuan. Foto: Ganjar Pranowo dan Puan Maharani di GOR Gelora Delta Sidoarjo, 21 Januari 2024.-Boy Slamet-Harian Disway-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Ganjar Pranowo menanggapi kritik Prabowo Subianto soal program internet gratis miliknya.

"Kenapa pilih internet gratis? Karena mereka punya pengetahuan, tidak lelet, cerdas," ujarnya kepada ribuan pendukung dalam Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GOR Gelora Delta Sidoarjo, Minggu, 21 Januari 2024.

Awalnya, Ganjar mengisahkan perjalanannya berkeliling berbagai daerah selama masa kampanye. Ia mendengar keluhan dari berbagai kalangan, termasuk para pelaku UMKM.

BACA JUGA:Dengar Banyak Keluhan, Ganjar Yakin Menang Satu Putaran di Jatim

Untuk itulah, Ganjar akan memberi program digitalisasi bagi para pelaku UMKM. Ditunjang dengan layanan internet gratis. Tentu diimbangi dengan pelatihan agar ekonomi tumbuh dengan baik.

"Itu PR kita untuk kemenangan di Jawa Timur. Saya titip, mohon dukungan dan doa. Insyaallah Jatim menang mutlak," serunya, disambut riuh oleh ribuan pendukung yang memenuhi GOR di pusat kota Sidoarjo tersebut.


DENGAR banyak keluhan, Ganjar yakin menang 1 putaran di Jatim. Foto: Ganjar Pranowo sapa para pendukung di GOR Delta Sidoarjo, 21 Januari 2024.-Boy Slamet-Harian Disway-

Seperti diketahui, sebelumnya capres nomor urut 2 Prabowo Subianto melontarkan kritik tajam terhadap program internet gratis yang diusung oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Bilang Kades dan Kepala Daerah Diintimidasi, Lawan!

BACA JUGA:Seru! Kampanye di Bandung, Kaka SLANK Ajak Megawati Jogeti Orkes Sakit Hati

Sedangkan kubu Ganjar Pranowo mengkritik program makan siang gratis yang diusung Prabowo. Saling serang itu terjadi jelang debat calon wakil presiden (cawapres) nanti malam, Minggu, 21 Januari 2024.

Dalam acara Konsolidasi dan Silaturahmi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibu Kota Nusantara di Pontianak, Kalimantan Barat, Prabowo menyatakan bahwa orang-orang yang lebih mendukung program internet gratis daripada makan siang gratis memiliki "otak agak lamban."

BACA JUGA:Prabowo Di Hadapan Ribuan Masyarakat Majalengka; Saya Akan Melanjutkan Program Pak Jokowi

Visi Prabowo adalah menyediakan makan siang gratis bagi anak-anak Indonesia dengan nutrisi yang bergizi. Ia mengungkapkan hal ini kepada para relawan yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: