Didukung Poros Masyarakat Minang, Anies Makin Optimistis Memenangkan Pilpres 2024

Didukung Poros Masyarakat Minang, Anies Makin Optimistis Memenangkan Pilpres 2024

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Minang yang telah memberikan dukungan secara resmi kepada dirinya bersama Muhaimin Iskandar di Kemayoran, Jakarta, Minggu, 21 Januari 2024.-AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Minang yang telah memberikan dukungan secara resmi kepada dirinya bersama Muhaimin Iskandar di Kemayoran, Jakarta, Minggu, 21 Januari 2024.

BACA JUGA: Terharu Sambutan Warga Batam Pro Perubahan, Anies Janji Ringankan Beban Ekonomi Keluarga Indonesia

"Apresiasi pada masyarakat Minang yang telah memberikan deklarasi dukungan. Memang masyarakat Minang adalah masyarakat yang selalu menginginkan perbaikan, perubahan untuk kemajuan," ujar Anies.

Masyarakat Minang, kata Anies, selama berjalannya Pilpres selaku berada di kubu perubahan. Dia mengaku merasa terhormat mendapat kepercayaan.

"Dukungan ini membuat kita makin optimistis. Insya Allah masyarakat Minang di manapun berada ikut dalam rombongan perubahan," ujarnya.

Sebaran masyarakat Minang menurut Anies tidak hanya berada di Indonesia saja. Dia melihat mereka juga banyak tersebar di seluruh dunia.

Dukungan dari masyarakat Minang makin membuat Anies optimis bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024. Dia menilai masyarakat yang terkenal dengan sebutan urang awak mempunyai tipikal cerdas.

BACA JUGA: Anies Baswedan Suka Film Dari Kecil, Attack on Titan Masuk Daftar Favorit

"Masyarakat minang selalu memilih perubahan. Dan kami menerima kepercayaan ini dengan rasa terhormat. Insya Allah bisa mendapat suara lebih banyak lagi " kata Anies. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: