Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Jatim Optimistis Gibran Unggul di Debat Cawapres Kedua

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran  Jatim Optimistis Gibran Unggul di Debat Cawapres Kedua

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur Indra Nur Fauzi optimistis pasangan nomor urut 2 bisa unggul pada debat kali ini. -Sahirol Layeli/HARIAN DISWAY-

HARIAN DISWAY - Debat Capres-Cawapres yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) sudah memasuki periode keempat. Debat akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu, 21 Januari 2023. Tepatnya dimulai pada pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Sebulan Jelang Coblosan, Projo dan TKD Jatim Optimistis Prabowo - Gibran Satu Putaran

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur, Indra Nur Fauzi optimistis pasangan nomor urut 2 bisa unggul pada debat kali ini. Sebab ia menilai tema debat cawapres kedua relate dengan isu-isu anak muda.

"Tema yang menarik buat anak muda. Jadi Insya Allah Mas Gibran sudah menyiapkan. Ada tim di TKN yang sudah menyiapkan kuat," ujarnya kepada Harian Disway di DBL Arena Surabaya pada Minggu, 21 Januari 2024.

Anda sudah tahu, KPU akan menggelar debat keempat yang diikuti oleh cawapres dari masing-masing paslon. Adapun Tema yang diusung berkaitan tentang pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan Desa. 

Di sisi lain, Indra memberikan tanggapan soal aksi serang menyerang antar paslon yang kerap mewarnai jalannya debat. Menurutnya, itu hal yang lumrah, namun tidak akan terjadi bagi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Pertama, prinsip di pasangan Prabowo-Gibran itu kampanye pemilu yang riang gembira jadi menyenangkan. Kedua, untuk konsep menyerang itu tidak ada di pasangan kami," ungkapnya.

Lebih lanjut, alumnus Unair tersebut menegaskan, debat adalah wadah untuk beradu gagasan. Momentum agar masyarakat dapat teredukasi. Kemudian mantap menentukan pilihannya pada Pilpres Februari mendatang.

BACA JUGA: Kompak Serang Prabowo di Debat Capres, TKD Jatim Suruh Anies-Ganjar Tobat Nasuha

"Perdebatan yang saling mendiskusikan tema, iya. Tetapi serangan yang sifatnya menyerang personal, itu tidak menjadi pandangan kami," tandas Indra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: