Sampaikan Mandat KH Hasyim Asy'ari, Cak Imin Wakili Kalangan Santri dan NU

Sampaikan Mandat KH Hasyim Asy'ari, Cak Imin Wakili Kalangan Santri dan NU

Juru Bicara Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) di bidang santri dan pesantren Muhammad Husnil yang menilai Cak Imin berhasil menjadi wakil dari kalangan santri dan Nahdlatul Ulama (NU) dengan baik. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar banjir pujian usai tampil apik di Debat Keempat Capres-Cawapres 2024.

Sanjungan turut datang dari Juru Bicara Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) di bidang santri dan pesantren Muhammad Husnil yang menilai Cak Imin berhasil menjadi wakil dari kalangan santri dan Nahdlatul Ulama (NU) dengan baik. 

BACA JUGA: Anies Puji Muhaimin yang Tunjukkan Sikap Lugas dan Beretika saat Sampaikan Gagasan

"Rasanya haru sekaligus bangga melihat Gus Imin dalam debat semalam. Ada banyak sekali santri, kiai, dan warga Nahdliyin yang berkomentar bahwa mereka bangga sekali terhadap penampilan Gus Imin," kata Husnil, Senin, 22 Januari 204. 

Tak hanya itu, ia mengatakan Cak Imin telah menyampaikan pesan dari KH Hasyim Asy'ari tentang kesejahteraan para petani. "Gus Imin menyampaikan pesan dari Mbah Hasyim tentang petani dan kita tahu bahwa warga Nahdliyin sebagian besar itu adalah para petani," katanya.

BACA JUGA: Debat Cawapres Diprediksi Lebih Seru, Serangan Cak Imin dan Mahfud Md Akan Lebih Tajam

"Secara tak langsung, Gus Imin sedang memberi kabar gembira kepada warga Nahdliyin lainnya, kalau pasangan Anies-Muhaimin ini jelas memiliki keberpihakan terhadap petani," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: