Anies Puji Muhaimin yang Tunjukkan Sikap Lugas dan Beretika saat Sampaikan Gagasan

Anies Puji Muhaimin yang Tunjukkan Sikap Lugas dan Beretika saat Sampaikan Gagasan

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku bangga melihat performa yang ditunjukkan calon wakil presidennya Muhaimin Iskandar dalam Debat Keempat Capres-Cawapres 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan memuji penampilan calon wakil presidennya Muhaimin Iskandar dalam Debat Keempat Capres-Cawapres 2024 yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), pada Minggu, 21 Januari 2024, malam. 

BACA JUGA: Moncer di Kalangan Diaspora dan Mahasiswa Luar Negeri, Desak Anies Bakal Digelar di Luar Negeri

Menurut Anies, Cak Imin telah tampil dengan memaparkan gagasan secara lugas tapi juga menjunjung tinggi etika dalam proses berlangsungnya debat. 

"Saya rasa seluruh rakyat Indonesia malam ini bisa menyaksikan, bukan hanya gagasannya tapi etika dalam forumnya ditunjukkan (oleh Cak Imin)," kata Anies dalam konferensi pers usai debat. 

Etika yang dimaksud oleh Anies adalah Gus Imin telah menunjukkan perangai yang terhormat mengingat sepanjang debat, ia tidak pernah merendahkan lawan debatnya meski sempat berkali-kali dicecar. 

BACA JUGA: Anies Sowan ke Pasar TOS 3000 Batam, Sampaikan Cara Jitu Sejahterakan Masyarakat

"Karena ini level nasional yang nantinya akan menjadi contoh bagi seluruh anak bangsa didalam berperilaku keseharian. Saya bangga atas apa yang disampaikan Gus Muhaimin dan saya yakin rakyat Indonesia melihat ini sebagai contoh bagaimana berdialog secara terhormat," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: