Prabowo-Gibran Dapat Sambutan Meriah dan Teriakan dari Masyarakat Yogyakarta

Prabowo-Gibran Dapat Sambutan Meriah dan Teriakan dari Masyarakat Yogyakarta

Paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran dan Sultan Hamengku Buwono X usai pertemuan di Kompleks Kepatihan, Senin, 22 Januari 2024.--

HARIAN DISWAY - Masyarakat Yogyakarta menyambut pasangan calon (paslon) Capres dan Cawapres 2024 nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan meriah dan teriakan dalam kunjungannya ke Yogyakarta

Kunjungannya itu bertujuan untuk bertemu dengan Raja Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X pada Selasa, 22 Januari 2024.

Masyarakat Yogyakarta itu meliputi para komunitas-komunitas timur di Yogyakarta dan para relawan muda yang mendukung Capres dan Cawapres itu dalam Pilpres 2024.

Pertemuan antara Sri Sultan HB X dengan Prabowo-Gibran dilaksanakan di Kantor Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

BACA JUGA:Kunjungi Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X, Prabowo: Saya Dapat Banyak Wejangan soal Masa Depan dan Teknologi

BACA JUGA:Kenaikan Pajak Hiburan Ditunda: Pengusaha Minta Rembuk dengan Pemda

Untuk itu, masyarakat Yogyakarta sudah berkumpul di depan kantor gubernur tersebut sejak pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB.

Prabowo dan Gibran mulai tiba sekitar pukul 11.30 WIB, kemudian masyarakat Yogyakarta menyambut meriah kedatangan mereka. Prabowo-Gibran disambut dengan teriakan dan yel-yel dari masyarakat Yogyakarta.

Selain itu, masyarakat Yogyakarta juga berebut salaman dan foto bersama dengan kedua calon pemimpin bangsa ini setelah kedatangan mereka di Kantor Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Capres dan Cawapres nomor urut 2 yang berada dalam satu mobil itu pun antusias menyambut salaman dengan masyarakat.

BACA JUGA:Mengenal Demo Rompi Kuning di Prancis yang Disebut Gibran Saat Debat Cawapres

BACA JUGA:Disambut Musik Keroncong, Istri dan Putri Anies Baswedan Kunjungi Kediaman Waldjinah

Suasana antusias dapat digambarkan ketika masyarakat teriak-teriak menyebut nama Prabowo dan Gibran saat kedua calon pemimpin itu masih berada di sekitar mobilnya.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo!" teriak masyarakat Yogyakarta sambil terus mendekati Prabowo di pintu sebelah kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: