Awas! Pelaku Begal Payudara Kembali Beraksi di Surabaya, Dua Perempuan Jadi Korban

Awas! Pelaku Begal Payudara Kembali Beraksi di Surabaya, Dua Perempuan Jadi Korban

Tangkap layar terduga pelaku begal payudara yang beraksi di sekitaran lapangan Kodam V/Brawijaya.-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dua orang perempuan di Surabaya mengaku menjadi korban begal payudara. Kejadiannya Minggu malam, 21 Januari 2024 di wilayah hukum Polsek Wonokromo.

Peristiwa itu terungkap melalui video berdurasi 3 detik yang viral di media sosial Instagram (IG). Korban berinisial AT mengunggah videonya di akun pribadinya yang ditautkan ke akun IG @surabayakabarmetro. 

Video tersebut pun ditayangkan pada instastory-nya selama 24 jam. Sejak Minggu hingga Senin malam, 22 Januari 2024.

"Hai guys, aku mau ceritain pengalamanku malam ini. sekitar jam 10 malam tadi aku bersama temenku sedang jalan-jalan di sekitar Kodam Brawijaya. hati hati buat kalian yg main malam" sendirian apalagi cewek. fyi ada begal p*y*d*r*. aku sempet videoin orangnya tapi sayangnya plat nomor ngeblur," tulis AT, seperti dalam unggahan yang direpost akun IG @surabayakabarmetro.

BACA JUGA:Siswi SMK Diperkosa Oknum Tentara

BACA JUGA:Ratusan Kiai Kampung Rejo Semut Ireng Sragen Siap Menangkan Prabowo Gibran

Selain di IG, video tersebut diteruskan berkali-kali di aplikasi obrolan Whatsapp (WA). Berdasarkan video yang diterima Harian Disway, pria yang disebut-sebut sebagai pelaku itu menggunakan motor matic merek Honda Vario putih.

Pelaku tampak berputar balik di ruas jalanan yang diduga kawasan Lapangan Kodam Brawijaya. 

Pria tersebut mengenakan celana dan jaket berwarna hitam. Meski sempat menoleh ke arah korban yang merekam, tapi wajah pelaku tidak terlihat jelas. Ia mengenakan helm merah.

Kapolsek Wonokromo Kompol Dwi Jatmiko menegaskan, hingga kini pihaknya belum mendapat laporan adanya dugaan begal payudara tersebut. "Belum ada (laporan tersebut) sampai saat ini," jawabnya, Rabu, 24 Januari 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: