Catat! Live Streaming Yordania vs Bahrain: Tentukan Nasib Timnas Indonesia

Catat! Live Streaming Yordania vs Bahrain: Tentukan Nasib Timnas Indonesia

Yordania akan berhadapan dengan Bahrain di laga pamungkas Grup E Piala Asia 2023, 25 Januari 2024-the-afc.com-

HARIAN DISWAY - Laga pamungkas Grup E Piala Asia antara Yordania vs Bahrain, menjadi magnet bagi pecinta kulit bundar. Terlebih bagi masyarakat Indonesia. Sebab laga itu menjadi laga krusial yang memiliki dampak besar terhadap Indonesia.

Mengapa demikian? Karena hasil akhir pertandingan itu, akan menjadi penentu lolos tidaknya Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia.

Dua tim telah mengamankan tempat di babak selanjutnya sebagai peringkat 3 terbaik, yaitu Suriah dari Grup B dan Palestina dari Grup C.

Untuk melangkah ke babak 16 besar, Indonesia membutuhkan kemenangan Yordania dengan selisih tiga gol dari Bahrain. Sementara pertandingan antara Oman dan Kirgistan harus berakhir imbang.

Meski begitu, pertandingan Yordania vs Bahrain diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim akan bertarung habis-habisan untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:Link Live Streaming Korea Selatan vs Malaysia, Duel Macan Asia Kontra Harimau Malaya

BACA JUGA:Belum Menyerah! Jepang 3-1 Indonesia, Shin Tae-yong: Semua Bisa Terjadi

Yordania diperkirakan akan menurunkan skuad terbaik mereka, tanpa ada pemain yang terkena cedera atau hukuman akumulasi kartu.

Pemain kunci seperti Mahmoud Al-Mardi, Yazan Al-Naimat, dan Ali Olwan diyakini akan menjadi starter.


Klasemen sementara Grup E Piala Asia 2023-Instagram @afcasiancup-

Di pihak Bahrain, para pemain terbaik mereka juga diharapkan tampil pada pertandingan ini.

Nama-nama beken seperti Ali Madan, Kamil Al-Aswad, dan Waleed Al Hayam diprediksi akan menjadi andalan sejak awal pertandingan.

Secara matematis, Yordania hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak 16 besar, baik sebagai runner-up maupun juara Grup E. Sementara Bahrain harus menang untuk bisa lolos ke fase gugur.

Pertandingan ini juga menjadi penentu bagi Yordania untuk menjadi juara grup, jika Korea Selatan gagal mengalahkan Malaysia di pertandingan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: