Link Live Streaming Kyrgyzstan vs Oman: Pendukung Indonesia Wajib Nonton!

Link Live Streaming Kyrgyzstan vs Oman: Pendukung Indonesia Wajib Nonton!

Kyrgyzstan akan bersua Oman di laga pamungkas Grup F Piala Asia 2023, 25 Januari 2024-the-afc.com-

HARIAN DISWAY - Laga lain yang menentukan nasib Timnas Indonesia adalah laga Kyrgyzstan vs Oman, Kamis, 25 Januari 2024 pukul 22.00 WIB. Pertandingan yang akan dihelat di Abdullah Bin Khalifah Stadium nanti, akan berjalan mendebarkan bagi penudukung Indonesia.

Perjalanan timnas Indonesia di fase grup Piala Asia 2023 memasuki babak penentuan, terutama setelah menelan hasil minor. Tim besutan Shin Tae-Yong itu, dibekuk Jepang dengan skor akhir 3-1, 24 Januari 2024. 

Maka kiprah Indonesia di Piala Asia 2023 akan ditentukan lewat beberapa pertandingan, salah satunya Kyrgyzstan vs Oman. Hasil akhir pertandingan malam nanti, dapat mempengaruhi peluang Garuda untuk lolos ke babak 16 besar.

Meskipun kalah dari Jepang, perjalanan Garuda belum berakhir sepenuhnya. Timnas Garuda yang sudah mengumpulkan 3 poin, kini menduduki posisi keempat dalam klasemen akhir peringkat tiga terbaik Piala Asia 2023. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Korea Selatan vs Malaysia, Duel Macan Asia Kontra Harimau Malaya

BACA JUGA:Belum Menyerah! Jepang 3-1 Indonesia, Shin Tae-yong: Semua Bisa Terjadi

Sehingga Asnawi Mangkualam cs masih menunggu hasil akhir laga Jordan vs Bahrain  dan Kyrgyzstan vs Oman untuk menentukan nasib mereka. Peluang Indonesia masih terbuka, meski harus bergantung pada hasil pertandingan di grup Grup E dan F.


Klasemen peringkat tiga terbaik jelang laga Kyrgyzstan vs Oman, 25 Januari 2024-Instagram @bolanusantara-

Oman saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen Grup F. Mereka mengoleksi satu poin kala bersua  Thailand, laga kontra Gajah Putih (sebutan Timnas Thailand) itu berakhir tanpa gol, alias 0-0.

Sementara Kyrgyzstan menjadi juru kunci Grup F. Mereka menelan dua kekalahan beruntun selama gelaran Piala Asia 2023 ini. Pertama mereka dilibas Thailand 2-0, dan di laga berikutnya mereka takluk dari Arab Saudi dengan skor yang sama, seperti dengan Thailand. 

Maka mereka pun tengah terpuruk di edisi Piala Asia ini. Tetapi, hal tersebut seolah tak berarti. Kyrgyzstan akan berjuang meraih 3 poin di laga pamungkas Grup F. 

BACA JUGA:Irak vs Vietnam 3-2: Singa Mesopotamia Raih Poin Sempurna, Vietnam Pulang dengan Tangan Hampa

BACA JUGA:Jepang vs Indonesia 3-1: Samurai Biru ke 16 Besar, Indonesia Tunggu Nasib Oman

Mereka ingin menunjukkan kekuatan mereka, dengan meraih tiga poin di laga terakhir.  Sementara pertandingan lain, antara Arab Saudi kontra Thailand, akan menjadi ajang serius Gajah Putih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: