Link Live Streaming Atletico Madrid vs Sevilla, Los Roji Blancos Enggan Gugur

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Sevilla, Los Roji Blancos Enggan Gugur

Atletico Madrid bersiap menghadapi Sevilla di babak 8 besar Copa Del Rey, 26 Januari 2024-en.atleticodemadrid.com-

HARIAN DISWAY - Duel sengit antara Atletico Madrid dan Sevilla akan tersaji di babak 8 besar Copa Del Rey. Duel dua klub raksasa Spanyol itu, dijadwalkan berlangsung di Stadion Metropolitano, Kamis, 26 Januari 2024. 

Tim Atletico Madrid bertekad untuk merebut gelar Copa del Rey untuk pertama kalinya sejak 2013. Sebab Los Roji Blancos (sebutan Atletico Madrid) telah sukses menyingkirkan rival sekota mereka, Real Madrid, di babak sebelumnya.

Meskipun baru saja menelan kekalahan 5-3 dari Los Blancos di semifinal Piala Super Spanyol, pasukan Diego Simeone membalas dengan mengalahkan Real Madrid 4-2 di Copa del Rey.

Keunggulan Atletico dua kali sempat terancam, tapi mereka berhasil memastikan kemenangan di waktu tambahan berkat gol dari Antoine Griezmann dan Rodrigo Riquelme.

BACA JUGA:Barcelona Kalah 4-2 dari Athletic Bilbao, Xavi Hernandez: Pemain Muda Kami Butuh Proses!

BACA JUGA:Raih 14 Kemenangan Beruntun, Biasakan Nonton Real Madrid Sampai Selesai

Tim asal ibu kota tersebut, kemudian melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Granada di La Liga, lewat gol  striker andalan mereka Alvaro Morata.


Atletico Madrid berhasil menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Copa Del Rey, 19 Januari 2024-AP Photo/Manu Fernandez-

Kini mereka duduk di posisi keempat dalam tabel Liga Spanyol, dengan 41 poin dari 20 pertandingan. Dari catatan itu, Atletico Madrid berada di posisi yang tinggi, sementara Sevilla, berada jauh di bawah Sevilla, di urutan ke-17.

Sevilla menunjukkan performa buruk musim ini dengan hanya memenangkan tiga pertandingan dari sejumlah 20 pertandingan. Meskipun demikian, mereka tampil kuat di ajang Copa Del Rey. 

Statistik head to head menunjukkan bahwa Atletico Madrid telah mendominasi pertemuan mereka dengan Sevilla. Los Roji Blancos unggul dengan 71 kemenangan dibandingkan dengan 55 kekalahan dari total 180 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:Update Peringkat FIFA: Indonesia Naik, Vietnam Terbenam

BACA JUGA:Link Live Streaming Kyrgyzstan vs Oman: Pendukung Indonesia Wajib Nonton!

Atletico Madrid berada dalam performa yang bagus setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla. Sevilla sendiri hanya kebobolan dua gol dalam empat pertandingan selama bertarung di Copa Del Rey.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: