Buat Anda, Brand Lokal Buttonscarves Rilis Series Eksklusif di Shopee Mall Ini Hadirkan 12 Desain Spesial

Buat Anda, Brand Lokal Buttonscarves Rilis Series Eksklusif di Shopee Mall Ini Hadirkan 12 Desain Spesial

Merek lokal Buttonscarves hadirkan hijab Exclusive Series hanya di Shopee Mall-dok. istimewa-

Semua produknya didesain dari bahan-bahan berkualitas premium, serta tersedia dalam berbagai pilihan desain yang berkelas dengan warna cantik, tentunya cocok untuk semua acara, mulai dari formal maupun informal.

Dalam mendirikan merek lokal Buttonscarves, tentunya Linda melewati sepak terjang yang penuh perjuangan, kini jerih payah Linda Anggrea terbayarkan.

Buttonscarves dikenal sebagai merek hijab lokal terkemuka yang sukses bersaing di pasar internasional. Brand lokal ini tak hanya fokus untuk menjual produk hijab, tapi juga menghadirkan berbagai produk fashion lainnya seperti tas, aksesoris, mukena, hingga bros.

Merek lokal Buttonscarves selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk fesyen yang dirancang dari bahan-bahan terbaik dengan desain ekslusif. Semua produk yang disuguhkan Buttonscarves sudah terjamin mutunya, kini Anda pun bisa tampil anggun dan modis dengan balutan hijab yang nyaman.


Tampil formal? Bisa. Juga bisa untuk tampilan informal? Tentu saja-istimewa-

Produk Buttonscarves kini bisa dengan mudah Anda temukan di akun toko Shopee Mall @buttonscarvesofficial. Ada berbagai model, motif, dan warna hijab yang cantik yang tersedia.

Untuk setiap pembelian produk hijab Buttonscarves Exclusive Series, Anda akan mendapatkan sebuah kotak cantik dan kartu ucapan terima kasih, serta pesan spesial. Pastinya tidak boleh dilewatkan!

Selain itu, dengan membeli hijab Buttonscarves Exclusive Series di akun toko @buttonscarvesofficial di Shopee Mall, Anda bisa mendapatkan deretan promo bombastis, yaitu 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir.

BACA JUGA: Sambut Momen Spesial Bersama Si Kecil Dengan Koleksi Couple Shoes dari Pix Footwear di Shopee Finest

Semua produk yang disuguhkan di Shopee Mall terjamin 100% original, Anda juga akan mendapatkan masa garansi pengembalian selama tujuh hari.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati promo Gratis Ongkir. Barang pesanan ANda akan diantar dengan aman dan cepat tanpa dikenakan biaya pengiriman sedikit pun.

Untuk itu, jangan sampai kehabisan. Segera dapatkan hijab series Buttonscarves terbaru hanya di Shopee Mall! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: