Awali Kampanye di Padang, Antusiasme Masyarakat Minang Bikin Anies Optimistis Perubahan Segera Terwujud

Awali Kampanye di Padang, Antusiasme Masyarakat Minang Bikin Anies Optimistis Perubahan Segera Terwujud

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan memulai kegiatan kampanyenya di Padang dengan berorasi di GOR H. Agus Salim, Kamis, 25 Januari 2024. -AMIN-

PADANG, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengapresiasi masyarakat Minang karena sangat antusias mendengar orasinya di GOR H. Agus Salim meski cuaca sangat panas.

"Ini luar biasa. Kalau melihat suasana, ini jam setengah 12 siang. Panas-panasnya waktu di ruang terbuka itu ya di jam-jam ini. Tapi massa tidak bergerak, semua bertahan dengan penuh antusiasme," ujarnya, Kamis, 25 Januari 2024.

BACA JUGA: Rakyat Cilacap hingga Banyumas Mantap Berada di Gerbong Perubahan di Pilpres 2024 bersama Anies

Anies mengaku antusiasme yang demikian membuatnya semakin optimistis akan terwujudnya perubahan. Hal ini, kata dia, juga membuktikan bahwa masyarakat Minang selalu konsisten berada dalam barisan perubahan.

Bukan hanya kali ini, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengatakan bahwa antusiasme serupa juga ia rasakan setiap kali menginjakkan kaki di Sumatra Barat.

BACA JUGA: Giliran Para Sopir Boleh Gembira dengan Perlindungan Anies Ini!

Karena itulah, Anies bersyukur bisa merasakan lagi gelora perubahan di Ranah Minang. "Ini membuat kami merasa semakin optimististis bahwa masyarakat di Sumbar, juga warga Minang yang di luar Sumbar, akan konsisten di kubu perubahan 1," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: