Fery Farhati Harapkan Kekuatan Doa Masyarakat Ternate untuk Kemenangan AMIN

Fery Farhati Harapkan Kekuatan Doa Masyarakat Ternate untuk Kemenangan AMIN

Istri capres Anies Baswedan, Fery Farhati, meminta doa dan restu kepada Habib Abu Bakar bin Hasan, keluarga besar Habib Abu Bakar, serta seluruh masyarakat yang hadir dalam Majelis Taklim Abu Bakar bin Hasan Al-Attas Az Zabidi, Kota Ternate, Maluku Utara.-AMIN-

TERNATE, HARIAN DISWAY - Istri capres Anies Baswedan, Fery Farhati, meminta doa dan restu kepada Habib Abu Bakar bin Hasan, keluarga besar Habib Abu Bakar, serta seluruh masyarakat yang hadir dalam Majelis Taklim Abu Bakar bin Hasan Al-Attas Az Zabidi, Kota Ternate, Maluku Utara.

BACA JUGA: Disaksikan Fery Farhati, Jojau Kesultanan Tidore Doakan Anies Baswedan Menang Pilpres 2024

"Dari pengalaman kami waktu di DKI Jakarta segala yang tidak mungkin menjadi mungkin karena doa, segala hal yang sulit menjadi mudah, dan segala rintangan yang diberikan kepada kami alhamdulillah diberikan jalan keluar. Itu semua dari doa orang tulus yang selalu mendoakan kami," kata Fery di hadapan jemaah. 

Karena itu, dia menilai doa yang dipanjatkan dari masyarakat sangat penting. Fery meyakini, kekuatan doa akan mengantarkan Anies dan Muhaimin menjadi pemimpin Republik Indonesia selanjutnya.

"Kali ini insya Allah doa-doa itu yang akan membuka pintu langit, menyempurnakan ikhtiar kita dan insya Allah sesuai dengan harapan yang kita inginkan," ucapnya.

Penggagas Ibu Ibukota ini menyampaikan, Kota Ternate bukan kota yang asing bagi dia dan sang suami. Pasalnya, Anies pernah berkunjung ke Maluku Utara saat menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Kala itu, Anies bertemu dengan pemuda dari Maluku Utara yang punya semangat untuk memajukan pendidikan Indonesia melalui program Indonesia Mengajar.

Lebih lanjut, Ketua Dekranasda DKI Jakarta periode 2017-2022 ini mengatakan, saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta suaminya sangat peduli terhadap kesejahteraan dan keberlangsungan kegiatan keagamaan.

Hal itu dibuktikan dengan program Bantuan Operasional Tempat Ibadah (BOTI) yang diperuntukkan untuk kesejahteraan rumah ibadah dan petugas keagamaan. Perayaan hari-hari keagamaan di ruang publik pun turut di fasilitasi.

BACA JUGA: Di Ternate, Fery Farhati dan Mutiara Annisa Hadiri Majelis Taklim Abu Bakar bin Hasan Al-Attas Az Zabidi

Komitmen ini juga yang akan diteruskan apabila Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terpilih sebagai presiden RI.

"Insya Allah ke depannya hal ini akan terus menjadi perhatian Anies dan Muhaimin, insya Allah apa yang dikerjakan selama ini bisa dikerjakan di seluruh Indonesia bila kelak nanti amanah itu sampai pada Anies dan Muhaimin," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: