Jelang Lawan PSIS Semarang, Paul Munster Harap GBT Penuh: Bonek Pemain Ke-12 Kami!

Jelang Lawan PSIS Semarang, Paul Munster Harap GBT Penuh: Bonek Pemain Ke-12 Kami!

Aksi koreografi Bonek tribun selatan saat Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023-Boy Slamet-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya sudah menunjukkan kesiapannya untuk menjalani laga tunda Liga 1 2023/2024. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) akan melawan PSIS Semarang, Selasa, 30 Januari mendatang. 

Pertandingan tunda pekan ke-20 Liga 1 itu, akan berlangsung di markas kebanggaan Persebaya, Gelora Bung Tomo. Kemenangan di hadapan Bonek jelas menjadi target utama tim. 

Sebab, Persebaya tak kunjung meraih tiga poin dalam 9 laga terakhir. Terkahir kali Persebaya memetik poin penuh, pada saat mereka membungkan seteru abadinya Arema FC dengan skor 3-2, 23 September 2023.

Sehingga tiga poin jelas menjadi prioritas. Terutama dengan hadrinya juru taktik baru, Paul Munster, Persebaya terlihat semakin kompak dan solid.

Terbukti pada saat laga uji coba kontra Persik Kediri, mereka menghajar Macan Putih (sebutan Persik Kediri) dengan skor 2-0. 

Padahal di liga, Persebaya  takluk 4-0 kala bertandnang ke Stadoin Brawijaya, markas Persik.

Kali ini mereka akan bermain di bawah arahan pelatih baru, Paul Munster jelas akan ada perubahan baik ketika ditangani Paul Munster.

BACA JUGA:Prediksi Line Up Persebaya di Bawah Paul Munster: Suka Darah Muda

BACA JUGA:Dua Pekan Paul Munster Latih Persebaya, Bruno Moreira dan Song Ui-Yong Bilang Begini...

Tim memiliki tekad kuat untuk mengakhiri tren negatif tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir.


Bruno Moreira saat berlatih bersama Persebaya di bawah asuhan Paul Munster, 18 Januari 2024-Instagram @officialpersebaya -

Paul Munster mengajak Bonek, pendukung setia Persebaya, untuk memenuhi tribun stadion. Dukungan dari para suporter dianggap sangat penting untuk membawa tim meraih kemenangan.

Munster menegaskan bahwa atmosfer penuh di stadion akan memberikan keuntungan tersendiri bagi tim tuan rumah.

Juru taktik anyar Persebaya itu, juga mengajak Bonek meraimaikan Gelora Bung Tomo. Sebab dukungan Bonek akan berdampak langsung pada mental pemain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: