Hore! Asnawi Mangkualam Dapat Klub Baru: Gabung Port FC, Klub Manajer Timnas Thailand

Hore! Asnawi Mangkualam Dapat Klub Baru: Gabung Port FC, Klub Manajer Timnas Thailand

Asnawi Mangkualam telah menemukan klub baru, setelah keluar dari Jeonnam Dragons, ia akan bergabung dengan Port FC-Instagram @asnawi_bhr-

HARIAN DISWAY - Seiring dengan kabar bahagia Indonesia lolos ke 16 Besar Piala Asia, muncul kabar bahagia lainnya Asnawi Mangkualam Bahar akan berbaju klub Liga 1 Thailand, Port FC.

Mantan punggawa Ansan Greenes itu diperkenalka, sebagai pemain baru untuk musim 2023/2024, 26 Januari 2024. Kapten Timnas Indonesia itu, akan mengisi kuota pemain ASEAN di Port FC setelah meninggalkan Jeonnam Dragons, Desember lalu.

Port FC mengonfirmasi kesepakatan penting ini menjelang penutupan bursa transfer pemain.

Dengan bergabungnya Asnawi, klub berharap untuk menguatkan tim mereka dalam persaingan di putaran kedua musim ini.

Saat ini, Port FC menduduki posisi ketiga di klasemen Thai League 1. Klub ini dipimpin oleh Madam Pang atau Nualphan Lamsam yang merupakan manajer Timnas Thailand.

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya, PSIS Semarang Menang atas Juara Liga 3 Persip Pekalongan

BACA JUGA:Bournemouth vs Swansea 5-0: Menang Telak, The Cherries Siap Bantai Siapapun

"Port FC menutup kesepakatan penting pada hari terakhir bursa transfer sepak bola.

Port FC resmi mengumumkan perekruta  Asnawi Mangkualam, bek kanan dan kapten timnas Indonesia," tulis Port FC di akun resmi instagram mereka, 26 Januari 2024. 


Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam bergabung dengan klub Liga 1 Thailand Port FC, 26 Januari 2024-Instagram @portfc_official-

"Asnawi akan bergabung dengan tim untuk bertarung di leg kedua musim 2023/24. Sebagai pemain kuota ASEAN," lanjut akun tersebut.

Jadi mereka jelas tahu kualitas Asnawi Mangkualam. Sebab Thailand pernah melawan Asnawi secara langsung pada beberapa kompetisi. 

Asnawi adalah pemain yang menghuni bek kanan. Pemain yang khas dengan nomo 14 itu, dilengkapi talenta daya juang tinggi dan kecepatan. 

Bagi Asnawi Mangkualam, bergabung dengan Port FC akan menjadi tantangan baru setelah dua tahun bermain di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: