Kangen Moonbin ASTRO? Tonton 5 Drama yang Dibintanginya Berikut Ini!

Kangen Moonbin ASTRO? Tonton 5 Drama yang Dibintanginya Berikut Ini!

KANGEN Moonbin ASTRO? Tonton 5 drama yang dibintanginya berikut ini. Foto: Moonbin dalam drakor The Mermaid Prince-JTBC-


5 Drama yang Diperankan Mendiang Moonbin ASTRO, To Be Continued--

Pada 2015, penggemar drakor dan K-pop disuguhi sebuah drama unik yang menjadi jendela ke dalam perjalanan awal para anggota ASTRO, termasuk Moonbin. Drama berjudul To Be Continued itu menghadirkan narasi menarik tentang 6 remaja yang bersiap untuk debut sebagai boy group.

Dengan keunikan cerita, para karakter tiba-tiba kembali ke masa dua tahun sebelumnya, memberikan dinamika yang menarik dan menghibur.

Dalam drama itu, Moonbin menampilkan bakat aktingnya yang menawan dan memberikan gambaran akan kemampuan seni peran yang akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

To Be Continued bukan sekadar drama biasa. Tapi juga semacam roadmap untuk mengenali para anggota ASTRO sebelum mereka resmi debut. Momen-momen di dalamnya menjadi kenangan berharga. Terutama bagi AROHA (sebutan fans ASTRO) yang menyaksikan perjalanan menarik para idol ini dari awal karier mereka.

BACA JUGA:Cerita Park Hyung Sik dan Park Shin Hye yang Reuni di Drakor Doctor Slump, Tayang 27 Januari 2024

3. Moment At Eighteen


KANGEN Moonbin ASTRO? Tonton 5 drama yang dibintanginya berikut ini. -JTBC-

Dalam drama Moment At Eighteen yang penuh nuansa emosional, Moonbin memperoleh peran sebagai Jung Oh Je. Ia adalah sahabat setia sang karakter utama, Jun Woo, yang diperankan oleh Ong Seong Woo. Drama itu mengeksporasi tema kehidupan remaja, pertemanan, dan cinta pertama.

Moonbin menghidupkan karakter Jung Oh He dengan penuh kehangatan. Ia ceria sekaligus bijaksana, yang menjadi pondasi persahabatan. Keberadaannya dalam drama ini tidak hanya sebagai pelengkap cerita, tetapi juga sebagai elemen penting yang memberikan warna dan kedalaman pada hubungan antar karakter.

Dengan chemistry yang kuat antara Moonbin dan Ong Seong Woo, Moment At Eighteen menjadi tontonan yang mengundang penonton untuk terjun ke dalam dunia remaja yang penuh warna dan penuh makna.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Doctor Slump, Drama Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik yang Tayang Hari Ini

4. Soul Plate


5 Drama yang Diperankan Mendiang Moonbin ASTRO, Soul Plate--

Dalam drama fantasi yang memikat ini, Moonbin dan member ASTRO lainnya memainkan peran sebagai peri yang bertransformasi menjadi koki di restoran ajaib. Dengan durasi yang singkat namun penuh keajaiban, Soul Plate mengajak penonton masuk ke dalam dunia yang penuh kelezatan dan keceriaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber