Kangen Moonbin ASTRO? Tonton 5 Drama yang Dibintanginya Berikut Ini!

Kangen Moonbin ASTRO? Tonton 5 Drama yang Dibintanginya Berikut Ini!

KANGEN Moonbin ASTRO? Tonton 5 drama yang dibintanginya berikut ini. Foto: Moonbin dalam drakor The Mermaid Prince-JTBC-

HARIAN DISWAY - Pada 26 Januari 2024, Moonbin ASTRO seharusnya berulang tahun ke-26. Sayang, penyanyi bernama asli Moon Bin itu meninggal pada 19 April 2023. Ia diduga bunuh diri.

Kepergian Moonbin masih menyisakan duka yang mendalam bagi orang terdekatnya dan juga para penggemarnya. Untuk mengobati rasa rindu, berikut adalah beberapa drama yang diperankan Moonbin.

Dalam meniti karier di dunia hiburan, Moonbin cukup aktif. Selain menjadi penyanyi idol di ASTRO, Moonbin juga terjun ke dunia akting. Bahkan, bisa dibilang, ia lebih dulu debut sebagai aktor ketimbang idol. Penampilannya cukup menghibur.

BACA JUGA:Hiks, Cha Eun Woo ASTRO Bikin Cover Lagu Love is Gone, Hadiah Ulang Tahun untuk Moonbin

Berikut adalah 5 drama yang diperankan oleh Moonbin yang bisa kamu saksikan lagi di layanan streaming kesayangan.

1. Boys Over Flowers


KANGEN Moonbin ASTRO? Tonton 5 drama yang dibintanginya berikut ini.-KBS TV-

Penggemar drakor lawas pasti tak asing lagi dengan serial berjudul Boys Over Flowers. Ya, drama adaptasi komik Hana Yori Dango itu tayang pada 2009. Bintangnya adalah Lee Min Ho, Kim Bum, Kim Hyun Joong, dan Koo Hye Sun.

Namun, tahukah kamu bahwa Moonbin, member ASTRO turut meramaikan drama ini? Ya, pada saat itu, Moonbin menunjukkan bakat aktingnya dengan memerankan karakter So Yi Jeong kecil. Alias versi mudanya Kim Bum.

Moonbin berhasil mencuri perhatian fans dengan kepolosan dan pesonanya. Walaupun hanya muncul dalam beberapa episode, perannya memberikan warna dan kesan mendalam dalam alur cerita.

Bagi para penggemar Moonbin dan Boys Over Flowers, momentum kecil itu menjadi kenangan manis yang menggambarkan awal kariernya dalam dunia hiburan. Sejak saat itu, Moonbin terus berkembang sebagai seorang artis multitalenta, mengukir prestasi di dunia musik dan akting.

BACA JUGA:Bikin Mewek! Seungkwan Seventeen Mengenang Moonbin ASTRO di Video Cover Shape

BACA JUGA:Diduga Bunuh Diri, Moonbin Astro Meninggal di Usia 25 tahun

2. To Be Continued

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber