Kangen Moonbin ASTRO? Tonton 5 Drama yang Dibintanginya Berikut Ini!

Kangen Moonbin ASTRO? Tonton 5 Drama yang Dibintanginya Berikut Ini!

KANGEN Moonbin ASTRO? Tonton 5 drama yang dibintanginya berikut ini. Foto: Moonbin dalam drakor The Mermaid Prince-JTBC-

Moonbin menampilkan sisi pesonanya yang unik dalam memerankan karakter peri yang ahli memasak. Bersama member ASTRO lainnya, mereka tidak hanya menghidangkan hidangan lezat. Para peri itu menenangkan pengunjung dengan makanan yang mereka buat.

Restoran mereka menjadi terkenal karena mampu menyajikan makanan yang menenangkan jiwa. Orang-orang yang datang dengan pikiran galau, bakal lebih cerah setelah menyantap sajian ajaib Moonbin dkk.

Dengan konsep yang segar dan eksekusi yang apik, Soul Plate menjadi pilihan tontonan yang sempurna untuk mengisi waktu luang dengan cerita yang menggugah selera dan memberikan keajaiban dalam setiap suapan.

BACA JUGA:Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29 Hari Ini

BACA JUGA:Wajib Tonton! Ini 5 Film dan Drakor Terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite Sampai My Mister

5. The Mermaid Prince: The Beginning


5 Drama yang Diperankan Mendiang Moonbin ASTRO, The Mermaid Prince--

Moonbin ASTRO membawa warna baru pada drama The Mermaid Prince: The Beginning. Ia kali ini mendapatkan peran utama sebagai cowok SMA bernama Woo Hyuk.

Moonbin berhasil mencuri perhatian penonton dengan kemampuan aktingnya yang semakin matang. Dipasangkan dengan Jung Shin Hye, chemistry keduanya menghadirkan kisah cinta SMA yang penuh nostalgia.

Dengan hanya 10 episode, serial ini mengajak penonton untuk bernostalgia dengan kisah cinta remaja yang penuh emosi dan kejutan. The Mermaid Prince sukses memikat penonton dengan genre drama romantis yang diusungnya.

Itulah 5 drama yang diperankan oleh mendiang Moonbin ASTRO. Banyak sekali karya-karya yang melibatkan Moonbin mulai dari musik hingga drama. Semua itu adalah kenangan terindah yang ditinggalkan oleh Moonbin.

Semoga melalui rekomendasi drama yang dimainkan Moonbin ini dapat mengobati rasa kangen kalian! (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber