Wow! Park Eun Bin Disebut Minta Bayaran Rp 3,5 M per Episode, Ini Kata Agensi

Wow! Park Eun Bin Disebut Minta Bayaran Rp 3,5 M per Episode, Ini Kata Agensi

WOW! Park Eun Bin disebut minta bayaran Rp 3,5 M per episode, ini kata agensi.-Osen-

BACA JUGA:Banyak Dikritik, Park Eun-bin Mengaku Bukan Suara Kaum Autis

Hyper Knife adalah drama medis bergenre thriller. Kisahnya tentang seorang dokter sekaligus pembunuh yang bereuni dengan gurunya waktu sekolah. Si dokter dendam. Karena guru inilah yang mengakibatkan hidupnya hancur bertahun-tahun silam.

Park Eun Bin diproyeksikan untuk membawakan peran dokter perempuan yang menyimpan dendam tersebut. Dia sangat terobsesi pada studi tentang otak manusia. Dan dia menganggap hidup manusia tidak lebih berguna daripada serangga.

Skenario Hyper Knife ditulis oleh Kim Seon Hee. Dia selama ini dkenal sebagai pengarang webtoon laris serta serial God’s Quiz: Reboot yang tayang di OCN.

BACA JUGA:Cerita Park Eun-bin Memerankan Pengacara Autis di Extraordinary Attorney Woo

Saat ini, status aktor dengan bayaran tertinggi masih dipegang oleh Kim Soo Hyun. Aktor 36 tahun itu mendapat bayaran sebesar USD 423 ribu (alias Rp 6,7 miliar) per episode ketika membintangi crime thriller berjudul One Ordinary Day pada 2021.


WOW! Park Eun Bin disebut minta bayaran Rp 3,5 M per episode, ini kata agensi. Foto: Park Eun Bin ketika memenangkan Daesang di Baeksang Arts Awards 2023.-Osen-

Total, selama membintangi drakor berdurasi 8 episode itu, Kim Soo Hyun mendulang pendapatan sebesar USD 3,38 juta. Atau setara dengan Rp 53,5 miliar.

Sedangkan untuk aktor perempuan, yang tercatat mendapatkan bayaran tertinggi adalah Song Hye Kyo. Dia dibayar sekitar USD 160 ribu per episode The Glory. Atau setara dengan Rp 2,53 miliar.

BACA JUGA:Tantangan Park Eun-bin Memerankan Putri yang Menyamar di The King's Affection

Pamor Park Eun Bin memang semakin menanjak setelah membintangi drakor Extraordinary Attorney Woo pada 2022. Mantan aktris cilik itu mendapatkan banyak penggemar baru, terutama dari luar Korea.

Berkat aktingnya yang brilian sebagai pengacara autis di serial tersebut, Park Eun Bin meraih Daesang (penghargaan utama) dalam Baeksang Arts Awards 2023. Dia mengalahkan Song Hye Kyo.

Jika benar dia dibayar Rp 3,5 miliar per episode Hyper Knife, bisa dipastikan dia juga menumbangkan takhta Song Hye Kyo sebagai aktris berbayaran tertinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi