Wow! Park Eun Bin Disebut Minta Bayaran Rp 3,5 M per Episode, Ini Kata Agensi

Wow! Park Eun Bin Disebut Minta Bayaran Rp 3,5 M per Episode, Ini Kata Agensi

WOW! Park Eun Bin disebut minta bayaran Rp 3,5 M per episode, ini kata agensi.-Osen-

HARIAN DISWAY - Akting Park Eun Bin memang prima. Peran macam apa pun bisa dia eksekusi dengan luar biasa. Fans tidak akan kaget kalau bayaran bintang Castaway Diva dan Extraordinary Attorney Woo itu mahal.

Namun, hari ini publik mendapat kabar bahwa Park Eun Bin meminta bayaran sebesar KRW 300 ribu per episode. Alias Rp 3,5 miliar.

Hal itu dilaporkan oleh Newsen. Menurut media tersebut, Park Eun Bin sedang dalam negosiasi untuk membintangi drama berjudul Hyper Knife.

BACA JUGA:Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

Nah, pihak sang aktris meminta bayaran setinggi itu. Meskipun pada akhirnya dicapai kesepakatan antara KRW 250 ribu (Rp 2,9 miliar) sampai Rp 300 ribu per episode.


WOW! Park Eun Bin disebut minta bayaran Rp 3,5 M per episode, ini kata agensi. Foto: Park Eun Bin dalam Castaway Diva.-Netflix-

Mendengar laporan itu, agensi Park Eun Bin, Namoo Actors, langsung angkat bicara. Mereka memberikan pernyataan yang sangat pendek tapi tegas. "Itu tidak benar."

Beberapa jam kemudian, CEO Blaad Studio yang memproduksi Hyper Knife membenarkan pernyataan Namoo Actors. Mereka membenarkan bahwa produser drakor itu sedang bernegosiasi dengan Park Eun Bin. Tapi bayaran yang diminta tidak sebesar itu.

BACA JUGA:5 Alasan Kamu Wajib Nonton Castaway Diva: Drakor Park Eun Bin Tak Pernah Gagal

BACA JUGA:Perjalanan Panjang Bintang Extraordinary Attorney Woo Park Eun Bin Raih Daesang di Baeksang Arts Awards 2023

"Kami mendengar laporan bahwa Park Eun Bin dan kami sedang mendiskusikan bayaran senilai KRW 300 ribu per episode. Itu tidak benar. Itu cerita yang sungguh berbeda," jelas sang CEO, seperti dikutip Soompi.

"Memang benar bahwa kami sedang dalam tahap pembicaraan serius dengan Park Eun Bin. Diskusi kami sangat positif. Kami kami sama sekali belum meneken kontrak apa pun," papar sang CEO.


WOW! Park Eun Bin disebut minta bayaran Rp 3,5 M per episode, ini kata agensi. Foto: Park Eun Bin dalam Extraordinary Attorney Woo.-ENA-

"Kami baru bertemu sekali atau dua kali, yang mana keduanya berjalan dengan lancar. Kami bahkan belum sampai ke pembicaraan soal bayaran," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi