Dalam Acara Desak Anies dan Slepet Imin, Anies Janji akan bersama Rakyat hingga Akhir

Dalam Acara Desak Anies dan Slepet Imin, Anies Janji akan bersama Rakyat hingga Akhir

Menurut Anies, bila dahulu menunaikan yang dijanjikan, besok akan melaksanakan juga. Tetapi bila dulu berjanji dan tidak dilaksanakan. Ya besok juga tidak akan melaksanakan. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Acara Desak Anies yang digabung dengan Slepet Imin dengan tajuk pekerja dihelat di JI Expo Hall A, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 29 Januari 2024. Dalam acara itu, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mendapat pertanyaan tentang seorang penanya.

Ia menyatakan hanya dirinya yang mendukung pasangan calon 1 capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN, sementara keluarganya berbeda pilihan dan apatis terhadap politik, mengajak untuk membandingkan janji dengan rekam jejak pasangan calon. 

BACA JUGA: Anies Didoakan Jadi Presiden RI 2024 oleh KH Mahfud Asirun

“Berbicara dengan orang lain tentang pilihan, ajak untuk membandingkan. Membandingkannya bukan membandingkan janji saja. Tetapi bandingkan pelaksanaannya di masa lalu. Karena itu paling mudah, karena sudah kejadian kan. Kalau besok belum tahu,” ujar Anies. 

Menurut Anies, bila dahulu menunaikan yang dijanjikan, besok akan melaksanakan juga. Tetapi bila dulu berjanji dan tidak dilaksanakan. Ya besok juga tidak akan melaksanakan. 

BACA JUGA: Dikunjungi Anies Baswedan, Warga Riau Minta Layanan Publik Setara Jakarta

“Kalau janjinya akan bersama dengan rakyat terus, ya bersama rakyat terus sampai di akhir. Tetapi kalau bersama rakyat, terus di tengah jalan tahu-tahu tidak bersama rakyat lagi, terus bagaimana?” tanya Anies. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: