Asyik! IU Rilis Album The Winning 20 Februari 2024, UAENA Langsung Jatuh Cinta

Asyik! IU Rilis Album The Winning 20 Februari 2024, UAENA Langsung Jatuh Cinta

ASYIK! IU rilis album The Winning 20 Februari 2024, UAENA langsung jatuh cinta.-Edam Entertainment-

HARIAN DISWAY - Akhirnya, album baru IU terlihat hilalnya. Setelah disebut berulang-ulang, IU secara resmi merilis teaser untuk album tersebut. Judulnya The Winning, dan bakal diluncurkan pada 20 Februari 2024 mendatang.

Hal itu diumumkan IU pada 30 Januari 2024, atau Senin malam, 29 Januari 2024 WIB. Dia membagikan sebuah mood film di kanal YouTube pribadi serta Edam Entertainment, agensinya.

Dalam mood film itu, terlihat U berdiri di sebuah ruangan serbamerah. Dia juga mengenakan cropped top dan rok berbahan warna merah. Penyanyi berusia 30 tahun itu memegang sepotong kertas putih. Sekilas dia melirik ke arah kamera. Dengan tatapan misterius.

BACA JUGA:Alasan V BTS Mau Bintangi MV Love Wins All Bareng IU: Bayar Utang!

Pada scene lain, IU terlihat muram. Dia menyandarkan dagu di atas punggung tangan. Di hadapannya terdapat buket bunga aneka warna. Namun, kecantikan bunga itu tak dapat menghiburnya. Sekali lagi, IU melirik ke arah kamera.


ASYIK! IU rilis album The Winning 20 Februari 2024, UAENA langsung jatuh cinta.-Edam Entertainment-

Pada akhir teaser, muncul judul album The Winning dan tanggal rilisnya.

Teaser itu hanya berdurasi 22 detik. Namun, UAENA (fans IU) sudah jatuh cinta banget. Penyebabnya, apa lagi kalau bukan pre-released track yang berjudul Love Wins All itu. Single tersebut super viral lantaran music video-nya begitu indah dan tragis. Dan dibintangi V BTS.

BACA JUGA:Keren! Love Wins All Milik IU Jadi Lagu Perdana yang Raih All Kill pada 2024

BACA JUGA:7 Hal Seru di Balik MV Love Wins All Milik IU yang Dibintangi V BTS

"Musiknya sudah nendang banget!" tulis seorang fans di X (dulu Twitter) mengacu pada instrumental yang menjadi musik latar mood film IU.

"Para idol group yang berencana merilis album dan lagu sejak Februari sampai Juli, atau bahkan sampai akhir tahun, harus kerja lebih keras. Ratu Digital sudah datang!," fans lain menulis, mengacu pada "kebiasaan" IU menguasai tangga lagu digital.

Tak sedikit pula UAENA yang memprediksi bahwa The Winning dan lagu-lagunya yang ada di dalamnya bakal menyapu banyak penghargaan di akhir tahun ini.


ASYIK! IU rilis album The Winning 20 Februari 2024, UAENA langsung jatuh cinta. -Edam Entertainment-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber