Keren! Love Wins All Milik IU Jadi Lagu Perdana yang Raih All Kill pada 2024

Keren! Love Wins All Milik IU Jadi Lagu Perdana yang Raih All Kill pada 2024

KEREN! Love Wins All milik IU jadi lagu perdana yang raih all kill pada 2024.-Edam Entertainment-

HARIAN DISWAY - Single terbaru IU, Love Wins All, membukukan sertifikasi all kill. Single yang music video (MV)-nya dibintangi oleh V BTS itu menjadi lagu pertama pada 2024 yang membukukan catatan prestisius tersebut.

All kill adalah istilah untuk sebuah karya yang memuncaki seluruh tangga lagu di Korea. Faktanya, Love Wins All menjadi lagu nomor 1 di chart Top 100 Melon dan tangga lagu harian Genie dan Bugs.

Selain itu, Love Wins All menjadi nomor 1 di daftar YouTube Music Top Songs, serta tangga lagu harian FLO dan iChart. Lengkap!

BACA JUGA:7 Hal Seru di Balik MV Love Wins All Milik IU yang Dibintangi V BTS

BACA JUGA:5 Makna di Balik MV Love Wins All IU dan V BTS yang Supersedih Versi Sutradara

Sebelumnya, Love Wins All sudah mencatat sederet prestasi keren. Pada 24 Januari 2024, hanya beberapa jam setelah dirilis, lagu itu sudah debut di posisi teratas berbagai tangga lagu. Termasuk Melon Top 100.


KEREN! Love Wins All milik IU jadi lagu perdana yang raih all kill pada 2024. -Edam Entertainment-

Dalam industri yang didominasi oleh idol group, Love Wins All menjadi lagu milik solois perempuan pertama dalam sejarah Melon yang debut di posisi nomor 1.

Kemudian, 24 jam setelah dirilis, Love Wins All sudah menempati posisi nomor 1 di chart iTunes 23 negara sekaligus. Termasuk Indonesia, Hongkong, Finlandia, Rep Ceko, dan sebagainya.

Love Wins All berpotensi meraih predikat all kill sempurna. Tinggal menunggu apakah ia juga akan menempati posisi nomor 1 di tangga lagu iChart mingguan.

BACA JUGA:Nangis Berjamaah! IU dan V BTS Jadi Pengantin Tragis di MV Love Wins All, Chemistry-nya Juara

Comeback IU dengan Love Wins All memang sudah lama dinanti-nantikan fans. Lagu ini akan menjadi title track album baru yang bakal dirilis dalam waktu dekat. Dan sudah pasti akan masuk setlist dalam tur dunianya yang bertajuk H.E.R, mulai Maret mendatang.


KEREN! Love Wins All milik IU jadi lagu perdana yang raih all kill pada 2024.-Edam Entertainment-

"Lagu ini tentang cinta yang dimiliki sepasang kekasih, dan mereka harus berjuang keras mengatasi segala tantangan. Meski pada akhirnya mereka tidak bisa bersatu," ungkap IU tentang kisah Love Wins All.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi