Keren! Love Wins All Milik IU Jadi Lagu Perdana yang Raih All Kill pada 2024

Keren! Love Wins All Milik IU Jadi Lagu Perdana yang Raih All Kill pada 2024

KEREN! Love Wins All milik IU jadi lagu perdana yang raih all kill pada 2024.-Edam Entertainment-

Visi itu dituangkan dengan sangat tajam oleh sutradara Concrete Utopia, Uhm Tae Hwa. Ia mengibaratkan perjuangan pasangan kekasih itu bagaikan berlari di tengah dunia yang hancur diterpa kiamat.

BACA JUGA:Auto Galau! Ini Lirik dan Terjemahan Love Wins All Milik IU

BACA JUGA:IU Ubah Judul Single Love Wins Jelang Rilis Gara-Gara Kontroversi, Ini Judul Barunya!

"Tema lagu ini kan tentang dunia yang hancur berkeping-keping. Dalam proses menggarap lagu ini, aku menonton Concrete Utopia. Langsung deh, aku mengontak sutradara Uhm Tae Hwa," ungkap IU dalam video behind the scenes MV Love Wins All yang dirilis pada Minggu, 28 Januari 2024.

IU sangat tertarik dengan cara Uhm Tae Hwa menangani Concrete Utopia. Sebuah film bencana yang setting-nya realistis. Tapi tetap berfokus mengembangkan sisi emosional setiap karakter.

Bagi IU dan Uhm Tae Hwa, proyek ini adalah reuni. Sang sutradara pernah menggarap VCR konser IU pada 2018. "Bagiku, bekerja bersama IU adalah pengalaman yang menyenangkan. Kami seperti enggak lagi kerja," tuturnya.

BACA JUGA:IU Konser di Jakarta April 2024, Ini Daftar 7 Lagu Terbaik yang Harus Kamu Tahu

Sedangkan pemilihan V sebagai bintang MV Love Wins All juga merupakan hasil diskusi dengan sang sutradara. Uhm Tae Hwa menginginkan sosok cowok muda yang tampak innocent, tapi sekaligus memiliki aura cool dan dapat diandalkan.


KEREN! Love Wins All milik IU jadi lagu perdana yang raih all kill pada 2024. Foto: IU bersama V BTS dan sutradara Uhm Tae Hwa (kiri).-Edam Entertainment-

Dan pilihan IU jatuh kepada V. Vokalis BTS yang memiliki pengalaman bermain dalam drama sejarah Hwarang: The Poet Warrior Youth.

BACA JUGA:Yes! IU Konser di Jakarta April 2024, UAENA Siap War Tiket?

Keputusan menggandeng V dalam MV Love Wins All sangat tepat. Sebab, klip video itu tidak hanya mengesankan bagi UAENA (sebutan fandom IU). Tapi juga disambut sangat meriah oleh ARMY (nama fans BTS). Mereka sangat menyukai konsep MV tersebut.

Love Wins All menandai comeback IU setelah 2 tahun lebih tidak bermusik. Selama periode itu, dia sibuk menggarap 2 film. Yakni Broker, yang disutradarai oleh Hirokazu Kore-eda. Dan yang satu lagi adalah Dream, film Netlfix yang dibintanginya bareng Park Seo Joon.

IU kali terakhir merilis album Lilac, pada 2021 silam. Tak mengherankan kalau comeback penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu di dunia musik begitu ditunggu-tunggu fans. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi