IU Ngegas! Rilis Single dan Album, Kini Bintangi Drama Bareng Park Bo Gum

IU Ngegas! Rilis Single dan Album, Kini Bintangi Drama Bareng Park Bo Gum

IU NGEGAS! Rilis single dan album, kini bintangi drama bareng Park Bo Gum, When Life Gives You Tangerines.-Netflix-

HARIAN DISWAY - IU sibuk sekali tahun ini. Setelah sukses dengan single berjudul Love Wins All, penyanyi bernama lengkap Lee Ji Eun itu akan merilis album The Winning pada 20 Februari 2024.

Setelah itu, mulai 2 Maret 2024, dia akan memulai tur keliling dunia. Nah, sibuk menjalani profesi penyanyi tidak bikin dia melupakan akting. IU bakal bermain dalam drama orisinal Netflix berjudul When Life Gives You Tangerines bersama Park Bo Gum.

Pembacaan naskah sudah dimulai pekan ini. IU, lewat akun Twitter resminya, membagikan foto dirinya bersama Park Bo Gum memegang naskah drama.

BACA JUGA:Asyik! IU Rilis Album The Winning 20 Februari 2024, UAENA Langsung Jatuh Cinta

"Kalian sudah menunggu lama sekali. Kini kami siap menyajikannya untuk kalian," tulis akun X IU. "Akhirnya, inilah foto-foto dari pembacaan naskah When Life Gives You Tangerines," lanjut pernyataan resmi itu.


IU NGEGAS! Rilis single dan album, kini bintangi drama bareng Park Bo Gum, When Life Gives You Tangerines. Foto: IU dalam film Broker.-CJ Entertainment -

"Ae Soon, cewek rebel yang lahir di Jeju, akan menghadapi petualangan yang sangat mengesankan. Tolong nantikan drama ini ya," pinta akun resmi IU tersebut.

When Life Gives You Tangerines ditulis oleh penulis andal Lim Sang Chun. Dia selama ini dikenal sebagai otak di balik skenario brilian sederet drakor top. Seperti Fight for My Way dan When the Camellia Blooms.

BACA JUGA:Alasan V BTS Mau Bintangi MV Love Wins All Bareng IU: Bayar Utang!

BACA JUGA:Keren! Love Wins All Milik IU Jadi Lagu Perdana yang Raih All Kill pada 2024

Sedangkan sutradaranya adalah Kim Won Seok. Yang pernah menangani Misaeng (Incomplete Life), Signal, dan My Mister. Judul aslinya ditulis dalam dialek Jeju, dan jika diterjemahkan jadinya You Have Done Well.

Drama itu bakal mengangkat kisah sepasang anak dari Jeju yang lahir pada dekade 1950-an. Mereka adalah Ae Soon (IU) dan Gwan Sik (Park Bo Gum).


IU NGEGAS! Rilis single dan album, kini bintangi drama bareng Park Bo Gum, When Life Gives You Tangerines. Foto: Park Bo Gum sebagai cyborg di Seobok.-CJ Entertainment -

Ae Soon adalah gadis manis nan pemberani dan memiliki sifat pemberontak. Sedangkan Gwan Sik adalah kebalikannya. Cowok itu cenderung pendiam, namun dapat diandalkan. Dengan love language berupa act of service, ia lebih suka melakukan sesuatu daripada membicarakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: iu official