IU Ngegas! Rilis Single dan Album, Kini Bintangi Drama Bareng Park Bo Gum

IU Ngegas! Rilis Single dan Album, Kini Bintangi Drama Bareng Park Bo Gum

IU NGEGAS! Rilis single dan album, kini bintangi drama bareng Park Bo Gum, When Life Gives You Tangerines.-Netflix-

BACA JUGA:7 Hal Seru di Balik MV Love Wins All Milik IU yang Dibintangi V BTS

IU dan Park Bo Gum adalah kombinasi top. Keduanya sama-sama aktor kesayangan fans. IU, meski profesi utamanya adalah penyanyi, memiliki karya sinema yang menakjubkan. Dia membintangi My Mister, Hotel Del Luna, dan film Dreams.

Jangan lupa, dia juga membintangi Broker, film artistik yang masuk nominasi Film Terbaik Festival Film Cannes 2023.

When Life Gives You Tangerines akan menjadi kolaborasi kedua IU bersama sutradara Kim Won Seok. Sebelumnya, sang sineas mengarahkan IU di serial My Mister.


IU NGEGAS! Rilis single dan album, kini bintangi drama bareng Park Bo Gum, When Life Gives You Tangerines. Foto: Moon So Ri dan Park Jae Hoon.-Netflix-

BACA JUGA:5 Makna di Balik MV Love Wins All IU dan V BTS yang Supersedih Versi Sutradara

BACA JUGA:Auto Galau! Ini Lirik dan Terjemahan Love Wins All Milik IU

Sementara itu, Park Bo Gum pernah dikenal sebagai National Little Brother. Saking imut dan menggemaskannya. Ia menawan hati pemirsa lewat drakor fenomenal Reply 1988 (2015-2016). Juga drama kerajaan, Love in the Moonlight (2016). Ia juga membintangi film sci-fi yang tayang pada 2021, Seobok.

Selain dua bintang muda itu, When Life Gives You Tangerines akan dibintangi oleh aktris dan sutradara senior Moon So Ri, serta aktor Park Hae Joon. Yang juga dikenal sebagai suami tukang selingkuh, Lee Tae Oh di The World of the Married. Keduanya memerankan Ae Soon dan Gwan Sik versi tua.

Belum ada informasi lengkap kapan When Life Gives You Tangerines akan tayang. Yang jelas, drama tersebut bakal didistribusikan ke seluruh dunia via layanan streaming Netflix. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: iu official