Yamaha Luncurkan Skutik Terbaru Lexi LX 155, Ini Daftar Fitur dan Kecanggihannya

Yamaha Luncurkan Skutik Terbaru Lexi LX 155, Ini Daftar Fitur dan Kecanggihannya

Generasi terbaru LEXi LX 155 hadir di Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 31, Januari 2024.-Julian Romadhon/Harian Disway-Harian Disway

Tentunya LEXi LX 155 sudah dibekali dengan teknologi dan fitur canggih yang dapat membantu konsumen dalam memenuhi mobilitanya sehari-hari.

"Kami harap, LEXi LX 155 dapat dicintai sekaligus menjadi skutik andalan bagi konsumen," ungkapnya.

"Simple but MAXI" merupakan sebuah jargon yang sesuai dengan LEXi LX 155 yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan aktifitas yang aktif. Melalui beragam fitur yang MAXImal, LEXi LX 155 diharapkan dapat memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan.


YAMAHA LEXi LX 155-YAMAHA MOTOR-

Tenaga Gahar dan Minim Getaran

Hadir dengan teknologi terbaru, LEXi LX 155 dibekali dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Pembaharuan ini dapat diliat melalui tampilan camshaft, piston dan head, hingga jalur oli yang menghasilkan performa dengan minim gesekan dan vibrasi.

Tidak lupa teknologi VA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 Valve yang powerful, efisien, dan reliable. Skutik premium LEXI LX 155 mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 грm.

Pengereman Prima dan Irit Bahan Bakar

Generasi terbaru MAXI in juga telah memiliki fitur Stop & Start System yang membantu pengendara untuk menghemat bahan bakar ketika kendaraan dalam posisi berhenti.

Ketika mesin kembali dinyalakan, suara motor akan terdengar lebih halus karena terdapat fitur Smart Motor Generator (SMG).

Pada series LEXI LX 155 Connected ABS, fitur pengereman ABS (Anti-Lock Braking System) juga telah disematkan guna mengoptimalkan pengereman ketika konsumen berkendara.

Desain Jok dan Ban Tubeless Memastikan Kenyamanan Namun Tetap Lincah

Kenyamanan merupakan sala satu keunggulan yang ditawarkan oleh produk MAXI. Layaknya generasi terdahulu yang memiliki ruang kaki lega, LEXi LX 155 hadir dengan flat footboard yang memudahkan pengendara mengakses ruang kaki yang semakin lega.

Didukung dengan desain jok yang lebih rendah dan ramping semakin menawarkan kenyamanan baik ketika berkendara sendiri maupun saat berboncengan. Performa MAXImal juga didukung oleh Sub-Tank Suspension pada bagian kaki-kaki motor yang membantu meredam sehingga berkendara lebih nyaman.


Generasi terbaru LEXi LX 155 hadir di Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 31, Januari 2024.-Julian Romadhon/Harian Disway-Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: