Yamaha Luncurkan Skutik Terbaru Lexi LX 155, Ini Daftar Fitur dan Kecanggihannya

Yamaha Luncurkan Skutik Terbaru Lexi LX 155, Ini Daftar Fitur dan Kecanggihannya

Generasi terbaru LEXi LX 155 hadir di Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 31, Januari 2024.-Julian Romadhon/Harian Disway-Harian Disway

Untuk penggunaan ban, LEXi LX 155 sudah menggunakan ban tubeless dengan ukuran ban depan 90/90 - 14", dan pada ban belakang 100/90 - 14".

Untuk mendukung kelincahan pengendaranya, LEXi LX 155 merupakan skutik yang hadir dengan bobot teringan yaitu 116-118 kg diantara skutik MAXI lainnya.

Fitur canggih lainnya terdapat pada Handlebar Switch Control yang memiliki desain baru, dan berfungsi untuk merubah informasi dan pengaturan pada speedometer dengan tombok pengatur yang terletak di handle sebelah kiri.

Selain itu, fitur Electric Power Socket juga tela disematkan untuk membantu pengendara mengisi daya pada smartphone selama berada di jalan raya.

Desain Futuristik dan Sporty


Desain unik dan Sporty menjamin kenyamanan berkendara-Yamaha-

Tampilan terbaru dari LEXi LX 155 semakin terlihat sporty, elegan, dan modern sesuai dengan karakter khas yang dimiliki ole MAXI Yamaha.

Teknologi LED yang membantu penerangan semakin terang dan awet telah disematkan pada bagian lampu depan, dan belakang. Penggunaan blue lenses berbentuk V-Lines pada lampu bagian depan juga menambah tampilan semakin unggul.

Tidak lupa LEXi LX 155 sudah dilengkapi dengan full LCD Speedometer dengan desain yang semakin futuristic dan informatif. Sehingga pengendara dapat tampil lebih percaya diri saat berkendara.

Fitur Canggih Smart Key dan Y-Connect

Yamaha terus mendukung kepraktisan para pengendaranya melalui fitur dan teknologi terbaik. Salah satunya melalui aplikasi Y-Connect yang menghubungkan smartphone ke S-CCU Motor.

Melalui aplikasi tersebut, pengendara bisa mengetahui notofikasi pesan, dan Telepon masuk, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir, riding log, hingga kondisi malfungsi pada kendaraan.

Fitur Smart Key System atau sistem kunci canggih tapa anak kunci (keyless) juga telah disematkan serta fitur Answer Back System sehingga pengendara semakin muda untuk mencari lokasi parkir kendaraan.

Harga Bersaing

Yamaha LEXI LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu varian tertinggi adalah LEXI LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 32.687.000,- OTR Surabaya, Varian kedua yaitu LEXI LX 155 S Version yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Magma Black, Elexir Dark Silver, dan Matte Red yang dipasarkan dengan harga Rp 29.496.000,-(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: