Terharu! Anies Harus Jalan Kaki 3 Kilometer Menembus Lautan Manusia di Deli Serdang

Terharu! Anies Harus Jalan Kaki 3 Kilometer Menembus Lautan Manusia di Deli Serdang

Anies Baswedan terharu dengan sambutan masyarakat Deli Serdang.-Timnas AMIN-

DELI SERDANG, HARIAN DISWAY - Rapat Akbar bersama Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, di Lapangan Reformasi Deli Serdang pada Kamis (1/2), menjadi momen bersejarah dengan lautan manusia yang memadati area tersebut.

Tidak hanya itu, kekompakan dan semangat yang luar biasa dari massa pendukung terlihat jelas saat Anies Baswedan terpaksa turun dari kendaraannya dan berjalan kaki hingga sejauh 3 kilometer menuju lokasi.

Anies Baswedan menyatakan keterkejutannya atas antusiasme dan dukungan yang begitu besar dari masyarakat Deli Serdang.

Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu terharu melihat lautan manusia yang menginginkan gelombang perubahan.

"Luar biasa, ini paling ramai selama perjalanan kampanye kami. Bukan hanya jumlahnya, tapi massanya amat bertenaaga berotot, dengan semangat yang luar biasa. Untuk menjangkau ke sini sana harus jalan berkilometer," ungkap Anies.

Beliau mengapresiasi gelora perubahan yang semakin kuat dan menyatakan bahwa massa yang hadir adalah warga yang menginginkan perubahan positif dan membawa harapan besar untuk kehidupan berbangsa yang lebih baik.

BACA JUGA:Terkorupsi 115 dari 180 Negara, Anies Diharapkan Mampu Perbaiki Citra Koruptif Indonesia di Dunia

BACA JUGA:Kampanye Akbar di Padang Sidimpuan, Anies Ingatkan Pentingnya Menyelenggarakan Negara dengan Etika

"Kami merasakan gelora perubahan makin hari makin kuat. Ini massa bukan bayaran, mereka datang bawa harapan, dan satu kata perubahan," tegas Anies.

Anies Baswedan menekankan bahwa aspirasi masyarakat yang ingin kehidupan bernegara dikembalikan ke wajaran dan kehormatannya menjadi prioritas utama.


Terharu! Anies Harus Jalan Kaki 3 Kilometer Menembus Lautan Manusia di Deli Serdang.-Timnas AMIN-

"Mereka ingin iklim demokrasi dijaga, kebutuhan mereka terjangkau, lapangan pekerjaan tersedia dan padat karya, dan itu semua prioritas kami," tambahnya.

Dalam suasana penuh semangat dan kebersamaan, Anies menyampaikan komitmennya untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat, serta menjaga kehormatan dan keadilan dalam kehidupan berbangsa.

Momen ini menjadi bukti nyata bahwa dukungan masyarakat tidak hanya sebatas kata-kata, tetapi juga ditunjukkan melalui tindakan nyata dengan berjalan kaki berkilo-kilometer untuk menyampaikan aspirasinya kepada Anies Baswedan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: